Sister & Soul Resmi Rilis Lagu dan Video Klip Lagu Terbaru 'I Want You'

Video klip dan lagu Sister & Soul berjudul 'I Want You' resmi diluncurkan hari ini, Sabtu (15/2/2020).

TRIBUNNEWSWIKI.COM/MELIA.LUTHFI.HUSNIKA
Sister & Soul dibentuk oleh Aprischa Prima (kiri) dan Agtadila Novitananda (kanan) pada tahun 2019. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Video klip dan lagu Sister & Soul berjudul 'I Want You' resmi diluncurkan hari ini, Sabtu (15/2/2020).

Lagu 'I Want You' merupakan single pertama dari grup Soul & Sister dimana video klipnya berkolaborasi dengan Komunitas Euonia Film di Surabaya.

Single yang mulai digarap sejak 18 Februari 2019 tersebut memerlukan waktu setahun hingga resmi diluncurkan.

Agtadila Novitananda, personil Soul & Sister mengatakan awal mula ia terinspirasi membuat single I Want You karena pengalaman pribadi.

Ia menceritakan kisah yang pernah dialaminya ke dalam lirik lagu I Want You yang dinyanyikannya.

Sister & Soul

"Sebenarnya lagu I Want You ini menceritakan pengalaman pribadi saya sendiri. Lagu ini mengisahkan tentang pengalaman jatuh cinta pada seseorang. Jatuh cinta itu nggak selalu dengan orang yang sudah dekat atau yang sudah kenal sebelumnya. Bisa aja dari pandangan pertama," kata Agtadila Novitananda.

Perempuan yang akrab disapa Dila tersebut menuturkan, banyak momen ketika pandangan pertama, seseorang seperti merasa si dia adalah tipenya.

"Biasanya kan kalo kita lihat cowok terus suka karena eh kok dia ganteng ya. Dia kok sesuai banget sama ekspektasi kita. Nah langsung jatuh cinta," jelasnya.

Tapi, lanjut dia, karena ekspektasi-ekspektasi tersebut malah muncul pemikiran 'sebenarnya dia cocok sama kita atau tidak' bahkan muncul pemikiran 'bisa nggak ya dia sama aku'.

"Terus muncul juga pemikiran sosok seperti itu mungkin nggak ya buat aku yang kayak gini. Terus muncul imajinasi," ujarnya.

Namun, Dila menuturkan, dalam lagu I Want You justru menyiratkan bahwa cinta sebenarnya tidak harus memiliki.

"Karena kenyataan tidak sesuai realita, di situ muncul pemikiran kalau suka tidak harus memiliki. Nah ketika sudah bertemu orang yang tepat barulah di situ muncul cinta," tuturnya.

Jadi, dapat dikatakan bagwa lagu I Want You ini menceritakan ketika mengagumi seseorang atau cinta pada pandangan pertama dan berkhayal untuk memiliki seutuhnya.

Si pembuat lagu berkhayal apa yang ada dalam imajinasinya bisa menjadi kenyataan.

I Want You by Sister & Soul

"Pesan yang diangkat dari lagu ini adalah saat mencintai seseorang itu butuh kesabaran dan mencintai tidak harus memiliki," kata perempuan yang juga mahasiswa FKG Universitas Airlangga tersebut.

Di sisi lain, Aprischa Prima Andini, personil grup Sister & Soul mengaku dirinya tidak sepenuhnya bisa memaknai lirik lagu.

Karena ia sendiri memegang keyboard dalam grup musik tersebut. Namun, ia berusaha masuk dan menghayati lirik yang dinyanyikan oleh si vokalis.

"Kalau saya pribadi tantangannya lebih ke bagaimana membawakan lagu tersebut supaya suasananya dapet dan sesuai dengan nuansa haru. Saya juga berusaha buat ngimbangin sedihnya lagu yang dibawakan," kata perempuan yang akrab disapa Icha tersebut.

Mahasiswi Universitas Negeri Surabaya ini berharap supaya karya yang mereka buat bisa diterima oleh semua kalangan.

"Kami juga ingin menyebarkan positive vibe ke semua orang. Jadi nanti lagu-lagunya nggak melulu soal cinta," pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved