realme X50 Pro 5G

realme menggelar acara peluncuran global secara online dengan tema "Speed of the Future" serta resmi memperkenalkan realme X50 Pro 5G.

ISTIMEWA/realme
realme X50 Pro 5G Rust Red 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - realme menggelar acara peluncuran global secara online dengan tema "Speed of the Future" serta resmi memperkenalkan smartphone flagship 5G pertamanya - realme "5G Speed Flagship" realme X50 Pro 5G.

Pada saat yang bersamaan, realme secara resmi juga mengumumkan strategi realme 1+1: smartphone dan AIoT pada tahun 2020, untuk menciptakan tren serta gaya hidup teknologi bagi anak muda.

realme X50 Pro 5G adalah flagships pertama realme yang didukung oleh mobile platform Qualcomm® Snapdragon ™ 865 5G, mendukung jaringan 5G NSA/SA.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan 64MP Hawk Eye AI quad camera, 32MP ultra wide-angle dual-selfie camera, layar super AMOLED yang memiliki refresh rate 90Hz dan 65W SuperDart Flash Charging, menjadikan realme X50 Pro 5G sebagai produk flagship yang cukup kompetitif dengan kinerja luar biasa.

realme juga akan terus berpegang teguh pada semangat "Dare-to-Leap" untuk menciptakan produk 5G yang lebih mengejutkan bagi anak muda sebagai "5G popularizer".

Di tahun 2020, realme secara global akan meluncurkan sejumlah smartphone 5G untuk membangun lini produk 5G lengkap yang mencakup semua segmen harga, secara cepat menawarkan pengguna di seluruh dunia dengan produk 5G yang mengejutkan.

realme C3

realme memiliki ikatan kerjasama yang sangat erat dengan mitra operator, manufaktur perusahaan Internet dan pengembang aplikasi untuk bersama-sama mempromosikan pengembangan 5G secara global serta mengeksplorasi ekosistem 5G.

Pada tahun 2019, realme telah berhasil memasuki 25 pasar di seluruh dunia, dengan total pengiriman melebihi 25 juta, mencapai peningkatan tahun-ke-tahun sebesar 500% dibandingkan tahun 2018 dan menjadi salah satu merek smartphone utama dunia.

Pada tahun 2020, realme akan memposisikan dirinya secara strategis sebagai "Popularizer of Tech Trendsetters' Lifestyle", membuat produk smartphone dan AloT tersedia dengan beragam atribut gaya yang lebih luas.

Di bidang IoT, realme akan fokus pada skenario utama personal, family dan travel, dimana smartphone menjadi hal yang utama untuk menciptakan trinitas UNI Smart AIoT ditengah-tengah kehidupan berteknologi yang trendi untuk anak muda di seluruh dunia.

Di masa depan, realme akan meluncurkan platform pintar realme Link yang akan berbasis pada smartphone dan dapat menghubungkan lebih banyak perangkat AIoT dengan fokus pada smart TV, smartwatch, smart bluetooth earphone dan smart speaker.

Perangkat tersebut akan mencakup bidang audio, wearable, smart TV dan produk gaya hidup di masa depan.

realme X50 pro 5G Moss Green
realme X50 pro 5G Moss Green (ISTIMEWA/realme)

“Dare-to-Leap”, Dengan Dukungan Dual-mode Full 5G yang Lebih Komprehensif

Sebagai smartphone 5G flagship pertama realme, realme X50 Pro 5G hadir dengan dukungan jaringan yang luar biasa.

Smartphone ini mendukung jaringan Dual Mode 5G SA dan NSA, bersama dengan pita frekuensi utama untuk konektivitas 5G global, termasuk n1, n41, n78, dan n79, demi mencapai dukungan dual-mode quad-band 5G.

Untuk memberikan pengalaman 5G yang lebih baik kepada pengguna, realme X50 Pro 5G menghadirkan teknologi Smart 5G yang unik, yang dapat secara cerdas memahami lingkungan sinyal di sekitarnya dan beralih otomatis dari 4G ke 5G.

Salah satu Smartphone pertama yang Didukung oleh Qualcomm® Snapdragon™ 865 5G

Kinerja adalah hal yang paling utama dari sebuah produk flagship 5G. realme X50 Pro 5G dilengkapi dengan mobile platform Qualcomm Snapdragon 865 5G yang dipasangkan dengan GPU Adreno 650.

Dibandingkan dengan Snapdragon 855, CPU dan GPU berjalan lebih cepat hingga 25%, dengan chip pemrosesan AI yang 2 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Untuk memastikan bahwa smartphone dapat berjalan lebih baik, realme X50 Pro 5G hadir dengan teknologi 5D Stereoscopic Ice Cooling Pro, terdiri dari bahan untuk mengurangi panas seperti ruang tembaga berpendingin VC cair, lembaran grafit 3D dari berbagai lapisan dan bantalan silikon termal.

Ikuti kami di
KOMENTAR
205 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved