Urban Athletes Buka Cabang ke-4 di Lenmarc Mall Surabaya, Ada Kelas Valor hingga Yoga

Urban Athletes membuka cabang ke-4 di Kota Surabaya tepatnya di Lenmarc Mall, Minggu (15/3/2020)

TRIBUNNEWSWIKI.COM/MELIA.LUTHFI.HUSNIKA
POTONG PITA - CEO dan Founder Urban Athletes Verawaty Budiyanto saat melakukan pemotongan pita di acara Grand Opening Urban Athletes Lenmarc Mall Surabaya, Minggu (15/3/2020). 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Urban Athletes membuka cabang ke-4 di Kota Surabaya tepatnya di Lenmarc Mall, Minggu (15/3/2020).

Studio gym Urban Athletes di Lenmarc Mall Surabaya ini diklaim memiliki perpaduan program dan alat-alat yang lengkap.

Mengusung tema 'Building a Better You', Urban Athletes Lenmarc Mall Surabaya membuka kelas olahraga untuk dewasa dan anak-anak yakni Urban Athletes Junior.

CEO sekaligus Founder Urban Athletes, Verawaty Budiyanto mengatakan, ia ingin menghadirkan gym lokal dengan servis kelas internasional.

Rayakan Hari Jadi ke-25, Shangri-La Hotel Surabaya Gelar Celebration Showcase

Ia menakankan bahwa untuk membangun gym yang bagus dan profesional tidak melulu harus mengandalkan manajemen gym dari luar negeri.

Perempuan yang sudah menggeluti dunia gym sejak lama ini pertama kali membuka Urban Athletes pada 2016 lalu, tepatnya di Gunawangsa Merr.

"Urban Athletes di Lenmarc Mall ini merupakan cabang ke-4 kami. Sebelumnya kami sudah ada di Gunawangsa Merr, Marvel City Mall dan Gunawangsa Tidar," Verawaty menjelaskan.

Terkait moto 'Building a Better You' yang digaungkan oleh Urban Athletes, Verawati mengatakan hal itu tercetus dari pemikirannya sendiri.

Menurutnya, setiap orang harus memiliki komitment untuk bisa menjadi yang lebih baik dari dirinya yang kemarin, salah satunya melalui olahraga yang sehat.

"Selama ini masih banyak yang beranggapan kalau gym itu pasti angkat beban, pasti berat. Kemudian banyak yang menghindari gym, padahal olahraga itu penting untuk membentuk tubuh dan jiwa yang sehat," kata Verawaty.

Ia juga menambahkan, meski datang ke tempat gym, customer tidak melulu diajak untuk mengangkat beban atau melakukan olahraga berat. Karena, tipe olahraga dalam gym saat ini sudah sangat beragam.

Siap Maju di LA Fashion Week, Xiao Fen Selesaikan 16 Busana dalam Rentang Waktu 3,5 Bulan

"Orang ke gym itu nggak melulu harus angkat beban. Di sini banyak sekali pilihan kelas seperti olahraga dance aerobik hingga yoga. Jadi nggak ada alasan lagi buat nggak ke gym," kata dia.

Urban Athletes, lanjut Verawaty juga menyediakan kelas olahraga bagi yang tidak memiliki banyak waktu.

Mereka, yang hanya punya sedikit waktu untuk gym bisa mengikuti kelas valor yang tersedia di Urban Athletes.

"Kelas valor ini cocok sekali untuk yang hanya punya waktu sedikit. Kelasnya lebih praktis tapi efektif. Kami juga siapkan para trainer yang profesional dan certified di bidangnya," tutur Verawaty.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved