NeverTooLavish Ciptakan Fashion Item untuk Anak Muda Terinspirasi dari Realme 6 Series

Ciri khas desain terbaru dari Lightning dan Comet yang membuat realme 6 Series menarik hati desainer muda Indonesia dari NeverTooLavish - fashion line

ISTIMEWA/realme
Fashion item kolaborasi realme x NeverTooLavish 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Ciri khas desain terbaru dari Lightning dan Comet yang membuat Realme 6 Series menarik hati desainer muda Indonesia dari NeverTooLavish - fashion line.

Mereka membuat custom painting dan decon-recon barang-barang fesyen yang dikenal memimpin mode dalam barang-barang lifestyle seperti pakaian dan sepatu.

Bersama-sama dengan mereka, realme memperluas technology fashion untuk menggabungkan dengan mode gaya hidup sehari-hari.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, kolaborasi dengan NeverTooLavish memproduksi fashion item dengan desain yang terinspirasi oleh Lightning Design & Comet Design realme 6 Series.

Realme Jadi Tech Trendsetter Company, Kolaborasi dengan Seniman Muda

Fashion item kolaborasi realme x NeverTooLavosh
Fashion item kolaborasi realme x NeverTooLavosh (ISTIMEWA/realme)

"Hal itu untuk memberikan desain trendi serta makna baru pada barang gaya hidup sehari-hari, yang juga menunjukkan bagaimana tren gadget atau teknologi dapat kombinasikan dengan gaya kehidupan sehari-hari anak muda," katanya, Jumat (20/3/2020).

Tidak hanya Lightning & Comet Design yang berhasil menginspirasi seniman muda lokal di Indonesia untuk menciptakan karya yang terinspirasi oleh produk teknologi realme, identitas warna merek realme juga menarik fotografer fesyen terkenal Andre Wiredja.

Andre adalah fotografer mode terkemuka yang telah bekerja dengan majalah Bazaar dan banyak majalah internasional lainnya.

Bawa Pengalaman Flagship ke Seri Angka, Realme 6 Series Siap Berikan Kejutan di Segmen Mid-Range

10.000 unit realme C3 Habis Terjual dalam 5 Menit Selama Online Flash Sale

Ia terinspirasi oleh warna kuning pada merek realme, menciptakan karya fotografi fashion yang indah ‘Yellow is the New Trend’ dengan menggunakan realme 6 Pro untuk mendapatkan foto mode setingkat sampul majalah serta menunjukkan kualitas kamera profesional di realme 6 Pro dengan 64MP Pro Camera.

Dengan terciptanya fashion item yang terinspirasi oleh Lightning & Comet Design realme 6 Series dari NeverTooLavish membuktikan bahwa desain dari realme berhasil menginspirasi seniman muda untuk membuat karya dengan hasil yang luar biasa & penuh akan nilai-nilai seni.

Sementara itu, foto-foto luar biasa dari Andre Wiredja 'Yellow is A New Trend' yang terinspirasi oleh identitas merek realme membuktikan bahwa 64MP Pro Camera pada realme 6 Series mampu menciptakan foto profesional sekelas sampul majalah.

Di masa depan, realme juga akan memiliki serangkaian inisiatif mode untuk menjadikan realme sebagai perusahaan Tech Trendsetter yang menciptakan produk teknologi trendi untuk kaum muda di Indonesia.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved