Corona

Injeksi Imun Booster untuk Menangkal Virus ala Profira Clinic

Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic menyediakan paket treatment imun booster untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus.

TRIBUNNEWSWIKI.COM/MELIA.LUTHFI.HUSNIKA
Injeksi imun booster di Profira Clinic 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic menyediakan paket treatment imun booster untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus.

Di musim yang penuh dengan kekhawatiran akan adanya infeksi virus Corona (Covid-19) ini, peningkatan daya tahan tubuh jadi salah satu upaya pencegahan yang efektif.

Menyikapi kondisi merebaknya pandemi Covid-19 yang sudah mulai masuk Surabaya, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic menyediakan terapi imun booster berupa injeksi vitamin.

"Kami sediakan treatment injeksi vitamin bagi yang ingin meningkatkan daya tahan tubuh. Injeksi vitamin ini jenisnya ada beberapa. Ada yang vitamin C saja, ada yang multivitamin," kata CEO Profira Aestgetic & Anti-Aging Clinic, dr Fifin Marini saat ditemui di Profira Trunojoyo, Sabtu (21/3/2020).

Sikapi COVID-19, Danone-AQUA Resmi Tunda Pertandingan Regional AQUA DNC 2020

Ia menjelaskan, injeksi vitamin tersebut merupakan terapi yang sengaja digalakkan oleh pihak Profira sebagai langkah peduli terhadap Covid-19.

Dalam prosesnya, injeksi vitamin yang bekerja sebagai imun booster ini tidak memakan waktu lama. "Cukup 15 menit saja untuk proses terapinya," ujarnya.

Injeksi imun booster, lanjut dr Fifin, merupakan injeksi vitamin terlengkap. Karena, di dalamnya sudah ada campuran multivitamin C, B dan antioksidan lain.

"Cara kerjanya, vitamin C ini bisa berperan dalam proses penyembuhan dari infeksi virus atau bakteri. Sedangkan vitamin B membantu dalam regenerasi sel," dr Fifin memaparkan.

Menurutnya, di dalam tubuh manusia sudah ada antioksidan.

Peneliti Temukan Penangkal Virus Corona dalam Empon-empon

Sedangkan injeksi imun booster ini berfungsi untuk menambah antioksidan di dalam tubuh.

Injeksi imun booster sendiri bisa dilakukan oleh semua orang karena tidak ada kontraindikasi yang kuat.

Kecuali bagi sebagian orang yang hypersensitif terhadap bahan yang ada di dalamnya.

"Misal mereka yang ada penyakit G6PD tidak bisa melakukan injeksi imun booster. Karena mereka tidak bisa menerima Vitamin C. Atau mereka yang hypersensitif terhadap Vitamin B tidak diperkenankan," kata dr Fifin.

Selain itu, lanjut dr Fifin, bagi orang-orang tertentu yang hypersensitif terhadap injeksi vitamin juga perlu perhatian khusus sebelum melakukan injeksi.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved