Skinda Shuraccent Laser Lifting

Skinda Shuraccent Laser Lifting adalah sebuah prosedur treatmentnon invasive yang berfungsi menghancurkan sel lemak di bawah kulit.

Skinda Shuraccent Laser Lifting
TRIBUNNEWSWIKI.COM/MELIA.LUTHFI.HUSNIKA
Skinda Shuraccent Laser Lifting 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Skinda Shuraccent Laser Lifting adalah sebuah prosedur treatment non invasive yang berfungsi menghancurkan sel lemak di bawah kulit.

Treatment ini juga berfungsi untuk meningkatkan regenerasi kolagen, mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan halus pada kulit.

Shuraccent menggabungkan teknologi vacuum rf atau radio frekuensi dengan target yang luas pada lapisan luar kulit untuk mengencangkan kulit bagian luar.

Dan juga menggunakan teknologi ultrasound untuk menjangkau daerah yang lebih dalam dan lebih spesifik untuk menambah elastisitas kulit.

Skinda Lab

Cara Kerja Skinda Shuraccent Laser Lifting

Menggabungkan dua teknologi terkini, ultrasound dan vacuum radio frequensiyang berfungsi untuk mmengencangkan kulit.

Menggunakan gelombang ultrasonic yang dapat menembus lapisan kulit dalam dan memberikan energi panas yang terfokus pada zona terkoagulasi tanpa merusak jaringan di sekitarnya.

Berfungsi untuk menghancurkan sel lemak, meningkatkan produksi kolagen dan fibroblastyang dapat mengencangkan kulit.

Memberikan efek lifting dan meningkatkan kekenyalan kulit dalam waktu yang singkat dengan hasil maksimal dan lebih tahan lama.

No down time.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved