Royal Singosari Cendana Fight Back Corona, Bagikan Masker hingga Nasi Kotak untuk Warga

Hotel Royal Singosari Cendana menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis hingga nasi kotak pada warga sekitar, Rabu (15/4/2020).

TRIBUNNEWSWIKI/LUTHFI HUSNIKA
Manajemen dan Staff Hotel Royal Singosari Cendana mengampanyekan 'Fight Back Corona' melalui kegiatan bagi-bagi masker gratis dan nasi kotak untuk warga sekitar, Rabu (15/4/2020). 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Hotel Royal Singosari Cendana menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis hingga nasi kotak pada warga sekitar, Rabu (15/4/2020).

Kegiatan kampanye yang bertajuk 'Fight Back Corona' merupakan program CSR Royal Singosari Cendana dalam ikut andil pencegahan Pandemi Covid-19 di Kota Surabaya.

Setelah menarapkan kebijakan work from home (WFH), Royal Singosari Cendana kembali melakukan aksi sosial membagikan ratusan masker.

Manajemen dan Staff Hotel Royal Singosari Cendana mengampanyekan 'Fight Back Corona' melalui kegiatan bagi-bagi masker gratis dan nasi kotak untuk warga sekitar, Rabu (15/4/2020).
Manajemen dan Staff Hotel Royal Singosari Cendana mengampanyekan 'Fight Back Corona' melalui kegiatan bagi-bagi masker gratis dan nasi kotak untuk warga sekitar, Rabu (15/4/2020). (TRIBUNNEWSWIKI/LUTHFI HUSNIKA)

General Manager Cluster Royal Singosari Cendana, Efgy Rigata mengatakan, Operasional hotel yang terletak di jalan Kombes M Duryat, Surabaya ini, telah diliburkan sementara dari tanggal 26 Maret 2020 yang lalu, hingga situasi kembali stabil.

"Operasional hotel kami liburkan sementara. Namun kami juga tetap melakukan kegiatan lain, seperti kegiatan sosial ini sebagai CSR kami," kata Eggy Rigata saat ditemui di depan Royal Singosari Cendana.

Kegiatan bagi-bagi masker dan nasi kotak ini dikatakan Eggy menyasar para warga sekitar yang masih enggan mengenakan masker.

Sikapi COVID-19, Zilingo Trade Luncurkan Kampanye Digital Di Rumah Lebih Betah, Puasa Lebih Berkah

"Kami lihat di sekitar sini masih banyak warga yang tidak mengenakan masker, padahal sangat penting dan urgent di situasi seperti sekarang ini," kata dia.

Dengan membagikan masker dan nasi kotak tersebut, Eggy ingin pihak Royal Singosari Cendana bisa turut berbagi pada warga sekitar hotel yang kurang mampu.

"Tujuannya untuk membantu meringankan beban mereka yang penghasilan hariannya berkurang sebagai akibat dari COVID-19. Ini juga merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat dan staff untuk lebih mementingkan kepentingan publik daripada hanya bisnis semata agar negeri Indonesia bisa segera bangkit lagi," ia memaparkan.

Pakuwon Group Terapkan Protokol Keamanan di Mal Surabaya, Ada Thermal Imager Canggih!

Sebelumnya, Eggy mengatakan pihaknya telah berdiskusi bersama seluruh staf terkait rencana meliburkan operasional hotel mulai tanggal 26 Maret 2020.

"Harapannya supaya bisa membantu pemerintah meminimalisir pergerakan virus COVID-19 dan melindungi semua staf serta stakeholders kami dari resiko tertular," ujarnya.

Eggy bergarap supaya semakin banyak warga Surabaya juga sadar akan bahaya Pandemi Covid-19 serta mengajak semua orang untuk memakai Masker.

(TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved