Luncurkan Program BirdKirim, Bluebird Perkuat Jangkauan Layanan Pengantaran Logistik

PT Blue Bird Tbk sebagai penyedia transportasi di Indonesia memperkenalkan program BirdKirim.

ISTIMEWA
Sterilisasi Bluebird 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - PT Blue Bird Tbk sebagai penyedia transportasi di Indonesia memperkenalkan program BirdKirim, sebuah program layanan pengantaran logistik sebagai kelanjutan dari program Bluebird COD (Chat-Order-Delivery) yang sebelumnya telah diluncurkan ke konsumen Indonesia.

Melalui program BirdKirim, Bluebird menawarkan opsi tambahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan layanan pengantaran logistik dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi MyBluebird.

Sebelumnya, layanan pengantaran logistik Bluebird dapat diakses dengan menghubungi customer service Bluebird yaitu Bebi melalui nomor Whatsapp (081117941234).

Pembayaran dari argo taksi dapat dilakukan melalui metode tunai maupun non-tunai via fitur Easy Ride di aplikasi My Bluebird, sementara pembayaran barang langsung dilakukan oleh pemesan ke merchant terkait.

Amelia Nasution, Direktur Marketing, PT Blue Bird Tbk menjelaskan pihaknya mengapresiasi respons dan antusias dari masyarakat dalam menggunakan layanan pengantaran logistik dari Bluebird.

Gojek dan Bluebird Umumkan Kerja Sama Strategis

"Meski baru diluncurkan sekitar 2 minggu yang lalu, kami melihat program ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat tetap beraktivitas di rumah namun harus memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari kebutuhan bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, pengiriman barang dan lain-lain," ujarnya, Rabu (15/4/2020).

Maka dari itu, lanjutnya, pihaknya memutuskan untuk menghadirkan opsi tambahan bagi masyarakat dalam melakukan pemesanan via aplikasi MyBluebird.

"Selain metode pemesanan yang baru, program BirdKirim menggunakan fitur Fixed Price dimana fitur ini memungkinkan konsumen yang melakukan pemesanan BirdKirim melalui aplikasi MyBluebird untukmendapatkan tarif yang fixed (harga pasti) sebelum pemesanan dilakukan,” jelas Amel.

Amelia menambahkan, dengan keunggulan dan kemudahan yang tersedia melalui program BirdKirim, ia yakin akan semakin memperluas kesempatan bagi perusahaan untuk memenuhi permintaan dari masyarakat.

"Hal ini guna memaksimalkan kenyamanan dan ketenangan pikiran mereka saat melaksanakan himbauan social distancing dari pemerintah,” ujar Amelia.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved