Sampoerna University Beri Edukasi Keuangan Pintar Raih US Degree Selama Pandemi Covid-19

Saat ini Amerika Serikat menjadi panduan pendidikan dunia, dengan banyaknya universitas ternama yang menghasilkan tokoh pemimpin penting.

Sampoerna University Beri Edukasi Keuangan Pintar Raih US Degree Selama Pandemi Covid-19
ISTIMEWA
Sampoerna University 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Saat ini Amerika Serikat menjadi panduan pendidikan dunia, dengan banyaknya universitas ternama yang menghasilkan tokoh pemimpin penting.

Berdasarkan fakta tersebut, banyak orang tua yang menginginkan anaknya berhasil dengan mendapatkan U.S degree.

Berbagai cara dilakukan, baik dengan menyekolahkan anak langsung ke Amerika Serikat, maupun dengan cara mengambil program internasional  dalam negeri yang tetap mensyaratkan kuliah beberapa tahun di Amerika Serikat.

Kedua alternatif ini seringkali sama-sama membuat orang tua harus menghadapi masalah penting dalam  menentukan pembiayaan sekolah.

Universitas Airlangga Gelar Kompetisi Make Up Kreatif di Grand City Mall Surabaya

Melihat kenyataan ini, Sampoerna University sebagai universitas berstandar internasional di Jakarta mempersembahkan solusi alternatif bagi para orang tua yang hendak mengkuliahkan anak-anak mereka untuk meraih U.S. degree.

Hal itu dapat dilakukan melalui acara “Smart Financial Planning in Preparing for a U.S. Degree during this Pandemic”.

Dalam acara ini pakar konsultasi finansial dari Jouska mengupas beragam kiat dan strategi yang dapat ditempuh para orang tua untuk menyiapkan keuangan mereka dalam membantu anak-anak mereka meraih U.S. degree dengan bijak di tengah pandemi seperti sekarang.

Selain itu, Sampoerna University juga memberikan edukasi mengenai alternatif-terbaik kuliah dalam mendapatkan US degree di Jakarta.

“Selama ini dari banyaknya pengalaman konsultasi dengan para orang tua, Jouska menemukan adanya tren kuliah ke luar negeri untuk meraih international degree terutama US degree di kalangan remaja Indonesia,” ungkap ujar Farah Dini Novita - Vice CEO Jouska Indonesia, Selasa (21/4/2020).

Alasan di antaranya adalah karena U.S. degree diyakini dapat meningkatkan kapasitas, karier, pengalaman, dan kemandirian individu yang bersangkutan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved