Menikmati Buka Puasa di Rumah dengan Menu Spesial Shangri-La Hotel Surabaya

Menikmati Buka Puasa di Rumah dengan Menu Spesial Shangri-La Hotel Surabaya

Menikmati Buka Puasa di Rumah dengan Menu Spesial Shangri-La Hotel Surabaya
ISTIMEWA
Menikmati Buka Puasa di Rumah dengan Menu Spesial Shangri-La Hotel Surabaya 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Mendukung anjuran pemerintah untuk merayakan Ramadhan di rumah, Shangri-La Hotel, Surabaya telah mempersiapkan menu spesial berbuka puasa yang dapat dipesan dan dikirimkan ke rumah pelanggan.

Ramadan bukan hanya tentang momen berbuka puasa namun juga momen kebersamaan.

Berkumpul dengan yang tersayang sembari menikmati sajian lezat dan higienis yang disiapkan Shangri-La merupakan salah satu hal yang dapat dicoba. 

Home Cooked Shangri-La Hotel Surabaya

Terdapat dua set menu yang tersedia untuk dipesan dengan harga Rp 1,800,000+ untuk sepuluh orang dan menu a-la carte dengan berbagai pilihan takjil dengan harga mulai dari Rp 40,000+ per porsi.

Shangri-La Hotel, Surabaya juga menawarkan voucher restoran senilai Rp1,000,000 net dengan harga Rp 600,000 net yang dapat digunakan untuk sajian buka puasa di rumah.

berbagai produk dalam layanan pesan antar “Kitchen Express”, serta bersantap di restoran yang ada di Shangri-La Hotel, Surabaya hingga 31 Desember 2020. Voucher tersebut dapat dibeli hingga 31 Mei 2020.

Kitchen Express Shangri-La Hotel Surabaya

Selain itu, pelanggan dapat mengirimkan ucapan Ramadan dan Idul Fitri kepada teman, keluarga, atau rekan dengan berbagai pilihan bingkisan cantik eksklusif yang berisi kue, kue kering dan gula-gula selama Ramadan. Bingkisan-bingkisan tersebut dijual mulai dari harga Rp 450,000+. 

Kamal Silva, Director of Food and Beverage Shangri-La Hotel, Surabaya mengatakan, bulan suci Ramadan merupakan salah satu bulan yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat Surabaya untuk berbagi momen kebersamaan dengan yang tersayang.

8 Hal Menarik yang Bisa Didapatkan selama Festive Season 2019 di Shangri-La Hotel Surabaya

"Dengan situasi Ramadan tahun ini yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kami berharap untuk tetap dapat menyediakan pilihan sajian berbuka puasa yang menarik bagi para pelanggan, disertai dengan proses pengiriman yang praktis dan nyaman," katanya, Senin (20/4/2020).

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon +62 31 6003 8916 atau WhatsApp di +62 877 7726 6660 dari pukul 11 pagi hingga 9 malam setiap harinya.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved