Johnson's Gelar Kelas Online untuk Edukasi Orangtua Soal Merawat Anak Selama Pandemi

Johnson's® mengadakan Expert Class yang dilakukan secara virtual (maya) dan mengulas topik 'Ketika Si Kecil Sakit Atau Waktunya Vaksin Di Masa Pandemi

Johnson's Gelar Kelas Online untuk Edukasi Orangtua Soal Merawat Anak Selama Pandemi
ISTIMEWA
PT Johnson & Johnson Indonesia melalui Johnson's® mengadakan Expert Class yang dilakukan secara virtual (maya) dan mengulas topik mengenai 'Ketika Si Kecil Sakit Atau Waktunya Vaksin Di Masa Pandemi'. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - PT Johnson & Johnson Indonesia melalui Johnson's mengadakan Expert Class yang dilakukan secara virtual (maya) dan mengulas topik mengenai 'Ketika Si Kecil Sakit Atau Waktunya Vaksin Di Masa Pandemi'.

Program tersebut dilakukan sebagai upaya meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia, terutama ditengah pandemi virus corona (COVID-19).

Pandemi global virus corona (COVID-19) yang telah berlangsung sejak akhir tahun 2019 mengharuskan seluruh masyarakat Indonesia tanpa pengecualian untuk melakukan pembatasan jarak fisik (physical distancing).

Di samping itu, masyarakat juga dihimbau untuk membatasi kunjungan ke rumah sakit kecuali dalam keadaan terdesak.

Yayasan Paliatif Surabaya, PT Mikatasa Agung & Cheers Healthy Water Salurkan Bantuan ke Pemkot

Kondisi tersebut kerap membuat banyak orang khawatir akan kondisi kesehatan mereka, terutama para orangtua yang memiliki anak.

Dalam kondisi ini, membawa bayi atau anak ke rumah sakit untuk imunisasi, menjadi hal yang mengkhawatirkan bagi para orangtua.

Padahal faktanya, imunisasi sangat penting untuk dilakukan dan harus dituntaskan sebelum anak memasuki usia dewasa.

Pengurus Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) juga mengeluarkan anjuran rekomendasi imunisasi kepada anak di tengah pandemi virus corona.

"Sebagai salah satu perusahaan perawatan kesehatan global di Indonesia, kami sadar akan pentingnya untuk melakukan physical distancing selama masa pandemi," Devy Yheanne, Country Leader of Communications and Public Affairs, PT Johnson & Johnson Indonesia.

Ia mengatakan, pihaknya juga sadar penting bagi para orangtua untuk tetap tenang dalam merawat anak – anaknya selama masa pandemi.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved