Bantu Regenerasi Kulit dengan Home Peeling Kit ala Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic

Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic meluncurkan paket perawatan yang bisa dikerjakan di rumah aja, Home Peeling Kit.

TRIBUNNEWSWIKI.COM/MELIA.LUTHFI.HUSNIKA
Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic meluncurkan paket perawatan yang bisa dikerjakan di rumah aja. Salah satu paket terbarunya yakni Home Peeling Kit. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic meluncurkan paket perawatan yang bisa dikerjakan di rumah aja. Salah satu paket terbarunya yakni Home Peeling Kit.

Home Peeling Kit yang diluncurkan oleh Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic merupakan treatment untuk membersihkan kulit yang aman dilakukan sendiri di rumah.

Dokter Estetika Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic, dr Ruth Julyana mengatakan, melakukan peeling cukup penting dalam rangkaian perawatan wajah.

Peeling, lanjutnya, bisa dilakukan sebulan sekali atau sesuai jenis peeling yang digunakan. Karena, proses peeling ini merupakan bentuk perawatan kulit yang sederhana tapi sangat membantu.

Home Bubble Facial Kit Profira

"Kalau rutin perawatan bisa sebulan sekali, tapi tetap tergantug jenis peeling. Misal peeling ringan bisa setiap satu bulan sekali," kata dr Ruth saat ditemui di Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic Manyar Surabaya, Rabu (29/4/2020).

Peeling, lanjutnya, berfungsi  untuk mengangkat sel kulit mati setelah terjadi regenerasi kulit.

"Semakin tambah usia, kulit lebih malas berganti dari proses pembentukan kulit sampai kulit mati. Kalau masih usia muda siklus kulit mati rutin dan teratur," dr Ruth menjelaskan.

Apabila regenerasi kulit ini tidak terjadi dengan baik, dr Ruth mengatakan akan timbul permasalahan kulit. Seperti menstimulasi tubuh supaya rutin melakukan aktivitas yang menunjang regenerasi.

"Nah peeling di sini bisa membantu meregenerasi kulit kita. Home Peeling Kit yang kami siapkan juga tidak menimbulkan rasa sakit atau perih. Karena kesannya setelah peeling itu kulit mengelupas dan perih. Padahal tidak," papar dr Ruth.

Kitchen Express Shangri-La Hotel Surabaya

dr Ruth menjelaskan, paket Home Peeling Kit di Profira memiliki tiga varian perawatan, di antaranya:

1. Brightening

Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic meluncurkan paket perawatan yang bisa dikerjakan di rumah aja. Salah satu paket terbarunya yakni Home Peeling Kit.
Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic meluncurkan paket perawatan yang bisa dikerjakan di rumah aja. Salah satu paket terbarunya yakni Home Peeling Kit. (TRIBUNNEWSWIKI.COM/LUTHFI HUSNIKA)

Home Peeling Kit Brightening dijelaskan dr Ruth mampu membantu untuk mencerahkan kulit.

"Tujuan utamanya untuk mencerahkan kulit dan membantu mengatasi permasalahan flek yang ringan," jelasnya.

Peeling brightening ini, lanjutnya, juga berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan mencegah timbulnya komedo.

"Paket Peeling Kit ada peeling dan masker. Proses peeling di paket ini cukup dilakukan 10-20 menit kemudian dibilas dan dilanjutkan menggunakan masker sampai kering dan meresap," ujarnya.

Light Up Indonesia

2. Pigmentasi

Berbeda dengan Home Peeling Kit pertama yang berfungsi untuk mencerahkan, peeling kedua ini memiliki fungsi untuk mengatasi pigmentasi dan flek.

Menurut dr Ruth, perawatan peeling pada jenis ini relatif lebih lama, yakni mencapai 8 jam selama masa pembubuhan peeling.

"Kalau yang pigmentasi ini kami berikan peeling khusus untuk mengatasi pigmentasi dan flek. Peelingnya lebih ringan dan bagus. Tapi butuh waktu 8 jam supaya bahan dalam peeling meresap maksimal," dr Ruth menjelaskan.

Setelah dibasuh, sama seperti peeling pertama, pada jenis kedua ini juga dibubuhkan masker selama 30 menit hingga meresap dan kering.

Ikuti kami di
KOMENTAR
333 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved