Realme Ajak Bantu Orang yang Membutuhkan selama Ramadan Lewat Program Khusus

Ingin mengambil bagian untuk mencapai kebaikan Ramadan, realme, merek Favoritnya Anak Muda menghadirkan program khusus #BerbagiBarengrealme.

Realme Ajak Bantu Orang yang Membutuhkan selama Ramadan Lewat Program Khusus
ISTIMEWA/realme
Ingin mengambil bagian untuk mencapai kebaikan Ramadan, realme, merek Favoritnya Anak Muda menghadirkan program khusus #BerbagiBarengrealme. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Selama Ramadan, di samping ritual berdoa dan berpuasa, saling berbagi juga merupakan elemen penting dari bulan yang penuh berkah ini.

Baik merayakan puasa atau tidak, Ramadan adalah kesempatan untuk mencurahkan nilai-nilai universal atas kebaikan, pengendalian diri, dan saling memberi - terutama selama masa sulit seperti saat ini.

Ingin mengambil bagian untuk mencapai kebaikan Ramadan, realme, merek "Favoritnya Anak Muda" menghadirkan program khusus #BerbagiBarengrealme.

Tidak seperti kebanyakan bentuk donasi pada umumnya, realme memiliki cara yang berbeda untuk turut serta berbagi kebaikan di bulan Ramadan.

Mengangkat tema "Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui", #BerbagiBarengrealme berfokus pada donasi dalam bentuk rantai pembagian makanan.

Yaitu dengan memberikan modal kepada warteg untuk beroperasi dan memproduksi makanan yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu.

Berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), tiap pembelian satu buah realme C2, pelanggan akan secara otomatis menyumbangkan satu porsi makanan berbuka untuk masyarakat yang kesulitan.

Realme 6 Pro

Realme 6

#BerbagiBarengrealme merupakan bagian dari #Silaturealme, program khusus dari realme yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

#BerbagiBarengrealme akan fokus pada berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada banyak orang.

#BerbagiBarengrealme sebenarnya juga telah dijalankan oleh realme Community di berbagai daerah, mulai dari berbagi makanan berbuka puasa hingga berbagi bentuk kebaikan lainnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved