Hampers Lebaran ala Swiss-Belinn Manyar Surabaya, Sajikan Ketupat Sayur hingga Arabian Menu

Hampers menjadi andalan banyak orang di setiap momen-momen spesial, salah satunya lebaran.

ISTIMEWA
Hamper Lebaran ala Swiss-Belinn Manyar Surabaya, Sajikan Ketupat Sayur hingga Arabian Menu 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Hampers menjadi andalan di setiap momen-momen spesial, salah satunya lebaran.

Selain sebagai hadiah untuk orang terkasih, hampers juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi bagi yang tidak bisa datang langsung.

Di tengah pandemi Covid-19 dan anjuran tetap di rumah saja, hampers lebaran sangat cocok untuk mewakili silaturahmi bagi yang jauh.

Swiss-Belinn Manyar Surabaya menyediakan paket spesial berupa hampers lebaran dengan berbagai varian produk yang siap dikirim ke orang spesial.

Food & Beverage Manager Swiss-Belinn Manyar Surabaya, Inwan Tamim mengatakan, pihaknya menyiapkan berbagai variasi hampers lebaran.

"Untuk jenis hampers lebaran ini kami ada beberapa macam menu. Hampersnya dalam bentuk sajian menu spesial dari kami," katanya pada TribunJatim, Selasa (12/5/2020).

Tips Hilangkan Rasa Jenuh Anak saat Puasa Di Rumah Aja di Tengah Pandemi Covid-19

Pemilihan paket menu tersebut, kata Inwan Tamim supaya Swiss-Belinn Manyar Surabaya bisa memenuhi keinginan para keluarga untuk bersantap di rumah.

"Saat hari raya nanti mereka (para keluarga) tidak perlu repot-repot memasak namun sudah bisa menikmati menu favorit lebaran yang siap saji. Tanpa repot, siap santap," papar Inwan.

Selain bisa menjadi santapan khas di momen spesial idul fitri, hampers lebaran Swiss-Belinn Manyar Surabaya juga bisa menjadi bingkisan untuk yang ingin mengirimkan paket spesial hari raya.

Dari segi menu, hampers lebaran ini tersedia dalam berbagai pilihan, mulai menu tradisional favorit lebaran hingga menu-menu ayng sifatnya kekinian.

"Kami ada menu tradisional lebaran yaitu ketupat sayur, ada juga menu Arabian bagi mereka yg rindu suasana Tanah Suci," jelas dia.

Ia menambahkan, pihaknya juga menyediakan Savory Menu yg isinya macaroni schotel, lasagna, pastel tutup dan garlic bread. "Ada juga Beef Galantine sebagai pelengkap buat mereka yg suka dengan masakan daging sapi," imbuhnya.

Inwan Tamim mengatakan, hampers menu nusantara paling spesial yang disediakan pihaknya adalah paket ketupat sayur lengkap.

Dalam hampers tersebut sudah tersaji ketupat, opor ayam, pindang telur, sambal goreng kentang ati, sayur lodeh manisah serta puding buah.

Satu paket menu ketupat sayur tersebut bisa dinikmati hingga 5 anggota keluarga.

"Sedangkan untuk menu Arabian, kami menyediakan paket nasi kebuli yang bisa disantap lima orang juga. Isinya ada nasi kebuli, ayam rempah, daging masala, sayur kare, samosa hingga puding buah juga," ia memaparkan.

Mengenal Yogamarta, Perpaduan Gerakan Nusantara untuk Menyembuhkan Diri

Inwan Tamim menjelaskan, setiap paket menu dalam hampers lebaran tersebut dibanderol Rp 146 ribu hingga Rp 399 ribu, tergantung pada jenis hampers yang dipesan.

"Menu yang kami siapkan ini spesial dan tentunya punya rasa yang lezat. Karena di masak oleh Chef Specialist, harga yg sangat terjangkau dan Free ongkir (radius -+ 4 km)," ujarnya.

Untuk pemesanan hampers lebaran tersebut bisa melalui nomor WhatsApp 0812 8123 6868 dan pemesanan maksimal pukul 13.00 WIB di hari H. "Namun untuk jumlah banyak bisa pesan satu hari sebelumnya," kata Inwan.

Sekadar informasi, selain menawarkan hampers lebaran spesial, Swiss-Belinn Manyar Surabaya juga menawarkan promo menginap hemat di hotel berbintang.

Tamu hotel cukup membayar Rp 388 ribu saja untuk sekali menginap dan sudah include sarapan pagi.

(TRIBUNNEWSWIKI/Melia Luthfi Husnika)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved