Atasi Flek dan Tunda Penuaan dengan Home Diamond Glow Kit ala Profira, Mudah Dilakukan di Rumah

Salah satu produk yang diluncurkan Profira adalah Home Diamond Glow Kit yang merupakan rangkaian perawatan untuk membantu mengatasi flek, mencerahkan

Atasi Flek dan Tunda Penuaan dengan Home Diamond Glow Kit ala Profira, Mudah Dilakukan di Rumah
SURYA/SUGIHARTO
Diamond glow kit 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Selama masa pandemi dan di rumah saja, perawatan wajah sedikit terabaikan. Apalagi kemungkinan pergi ke klinik kecantikan semakin kecil.

Melihat kondisi tersebut, Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic memberikan solusi bagi para customernya supaya bisa melakukan rangkaian perawatan meski di rumah saja.

Salah satu produk yang diluncurkan Profira adalah Home Diamond Glow Kit yang merupakan rangkaian perawatan untuk membantu mengatasi flek, mencerahkan dan meremajakan kulit.

Dokter estetika Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic, dr Ruth Julyana mengatakan, Home Diamond Glow Kit tersebut bisa menjadi solusi bagi para customer yang ingin perawatan kecantikan maksimal namun bisa dilakukan di rumah.

"Diamond glow ini bisa membantu mengatasi flek dan mencerahkan kulit. Bisa juga berfungsi sebagai anti aging dan mencegah penuaan. Kami siapkan alat khusus yang aman digunakan sendiri di rumah," kata dr Ruth.

Meski diamong glow ini aman untuk dilakukan sendiri di rumah, dr Ruth menyarankan para customer untuk melakukan konsultasi dokter secara online sebelum membeli paket Home Diamond Glow Kit.

Home Bubble Facial Kit Profira

Nikmati Varian Menu Lokal dengan Paket Iftar at Home ala Wyndham Hotel Surabaya

Hal tersebut dimaksudkan supaya paket perawatan yang digunakan tepat sasaran dan sesuai kebutuhan customer.

"Pertama kami sarankan konsultasi dulu supaya tahu keadaan kulit dan apakah cocok menggunakan perawatan diamond glow ini," ujarnya.

Dalam satu rangkai paket diamond glow dijelaskan dr Ruth sudah terdapat panduan pemakaian produk dan langkah-langkahnya.

Satu sesi perawatan diamond glow di rumah membutuhkan waktu kurang lebih 2-3 jam. "Tapi tidak harus berdiam diri saat perawatan. Bisa sembari melakukan aktivitas lain di rumah," paparnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved