Single Terbaru Kanya Adelphie 'Menggapai Mimpi', Ingin Sampaikan Pesan kemanusiaan

Single Terbaru Kanya Adelphie 'Menggapai Mimpi', Ingin Sampaikan Pesan kemanusiaan

Single Terbaru Kanya Adelphie 'Menggapai Mimpi', Ingin Sampaikan Pesan kemanusiaan
ISTIMEWA
Kanya Adelphie 

TRIBUNNRWSWIKI.COM, SURABAYA - Kanya Adelphie seorang artis cilik R&B pertama di Indonesia besutan 'Pasukan Records' akan merilis single terbarunya berjudul 'Menggapai Mimpi'.

Sebelumnya, artis asal Kota Surabaya ini telah merilis single pertama pada akhir tahun 2019 lalu.

Single terbarunya ini merupakan rangkaian menuju pembuatan album perdana miliknya. Sehingga, dalam single tersebut dibuat berbeda dari yang sebelumnya.

Dalam usianya yang menuju dewasa, single terbaru Kanya Adelphie ini tidak hanya menyajikan musik yang apik, tetapi juga mempunyai muatan pesan sosial.

Sister & Soul Resmi Rilis Lagu dan Video Klip Lagu Terbaru I Want You

I Want You by Sister & Soul

"Bersahabatlah dengan siapa saja yang mempunyai mimpi. Karna semua berawal dari mimpi. Hal ini yang ingin disampaikan dalam single baru ini," kata Kanya Adelphie, Sabtu (16/5/2020).

Dalam single terbarunya, Kanya ingin mengajak semua pihak untuk mengulurkan tangan pada saudara-saudara kita.

"Saya berharap kita semua bisa memberikan tangan untuk menopang serta mengangkat tinggi setinggi langit saudara-saudara kita yang memiliki keterbatasan namun mempunyai semangat besar memetik bintang menggapai cita-citanya," jelas Kanya.

Salah satu yang diceritakan dalam ikon video musiknya adalah sosok Farrel. Ia merupakan anak istimewa dengan keterbatasan yang mempunyai talenta hebat.

Kanya
Kanya (ISTIMEWA)

Kanya mengaku terinspirasi dari sosok Farrel sehingga ia mengangkat sisi kemanusiaan dan motuvasi diri dalam lagu tersebut.

Kanya berharap, single 'Menggapai Mimpi tersebut bisa dijadikan sebuah energi positif untuk saling mendukung, saling peduli dan mengasihi sesama.

Lirik dan Download Lagu TXT Run Away, Sempat Tertunda Adik BTS Akhirnya Rilis Album Kedua

Tambahkan Aransemen Oskestra, Hanz Dsatria Ingin Usung Genre Pop Ballad dalam Lagu Aku dan Kamu

"Romansa kesetiakawanan yang dibalut dengan musik dinamis lengkap dengan nuansa ceria menjadi satu kesatuan karya dengan aroma harapan menuju masa depan yang cerah," paparnya.

Sekadar informasi, lirik aingle yang diberi judul 'Menggapai Mimpi' tersebut ditulis oleh Zhizza dan Shan Fateh dari Flavaeffect yang diproduseri oleh Sonjah di bawah bendera Pasukan records dan Guest Music Production.

Single yang digarap kurang lebih 3 bulan ini direkam di Kharisma studio dengan Mixing Mastering digarap oleh Sonjah sendiri, dimana Cahyo Kharisma sebagai sound enggineering dan Ms.Yuli Sebagai vocal director.

Pesan single ini divisualisasikan oleh garapan video music dari Etha lumadyo.

Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved