Realme Pecahkan Rekor Penjualan Perangkat AIoT Audio hingga 1 Juta Unit

realme memperluas bisnisnya dengan menciptakan ekosistem AIoT sendiri.

Realme Pecahkan Rekor Penjualan Perangkat AIoT Audio hingga 1 Juta Unit
ISTIMEWA/realme
realme X50 Pro 5G Rust Red 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Realme memperluas bisnisnya dengan menciptakan ekosistem AIoT sendiri.

Perangkat pintar dari realme ini juga disambut hangat oleh pengguna muda.

Realme mengumumkan rekor penjualan perangkat AIoT mereka dimana 1 juta unit realme Buds Air dan realme Buds Wireless telah berhasil terjual di seluruh dunia pada Rabu (20/5/2020).

Kedua produk tersebut juga telah mendapatkan reputasi yang besar dari media dan penggemar global.

Pencapaian yang manis ini tentu tidak lepas dari upaya realme untuk menjadi Popularizer of Tech Trendsetter Life dengan menyediakan smartphone terbaik dan perangkat AIoT cerdas di setiap segmennya.

realme bahkan bekerja sama dengan para master di berbagai sektor seperti Naoto Fukasawa, master desain industri top dunia, dan Alan Walker, Global TOP 100 DJ, untuk menciptakan produk yang sempurna dalam hal desain dan kinerja.

Realme Akan Bawa Teknologi Layar Refresh Rate 120Hz ke Indonesia, Siap Menetapkan Standar Baru

Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan pencapaian ini dan terima kasih kepada pengguna Realme yang telah mendukung kami dalam menyediakan produk-produk Tech Trendsetter yang disukai oleh anak muda.

Ia menambahkan, dengan memecahkan rekor penjualan 1 juta unit untuk dua produk AIoT pihaknya membuktikan bahwa realme adalah merek AIoT yang tumbuh paling cepat dan membuat kami lebih bersemangat untuk membawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia.

Kami juga akan merilis lebih banyak produk AIoT tahun ini demi menghadirkan pengalaman AIoT yang cerdas di semua skenario penggunaan,” katanya.

Realme, lanjutnya, terus berupaya untuk menghadirkan produk yang melampaui ekspektasi dan dengan cepat menjadi 'Merek AIoT Paling Cepat Berkembang di Dunia'.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved