Gelar Wedding Fair Online, Calon Pengantin di Kediri Bisa Konsultasi dan Dealing Virtual

Gelar Wedding Fair Online (WFO) Kediri, calon pengantin bisa survey vendor hingga dealing lewat virtual online.

Gelar Wedding Fair Online, Calon Pengantin di Kediri Bisa Konsultasi dan Dealing Virtual
Istimewa
Pembukaan acara Wedding Fair Online Kediri. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, KEDIRI - Gelar Wedding Fair Online (WFO) Kediri, calon pengantin bisa survey vendor hingga dealing lewat virtual online.

WFO Kediri merupakan kegiatan wedding expo yang dilaksanakan melalui platform online dan diikuti berbagai vendor wedding se-Karisidenan Kediri seperti Kediri, Tulungagung, Nganjuk, Blitar dan Trenggalek.

Wedding expo yang digelar selama 7 hari yakni 25-31 Mei 2020 bisa menjadi solusi para customer sekaligus wadah bagi para vendor.

Dony Susanto, Founder Wedding Expo Kediri mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi para vendor supaya tetap mendapatkan customer meski di tengah pandemi.

Satu Rasa Kopi Surabaya, Jadi Tempat Nongkrong hingga Lokasi Pre-Wedding

"Kami buat WFO ini supaya vendor-vendor mendapat banyak customer ketika Covid-19 berakhir dan kegiatan berjalan normal," kata Dony, Selasa (26/5/2020).

Laki-laki yang juga sebagai owner Rustic Decoration Kediri mengatakan, semua kegiatan WFO dilakukan secara online melalui Instagram dan YouTube.

"Kami minta para vendor mengirimkan foto, video atau portofolio untuk dipublish. Mereka juga bisa memberikan promo supaya para customer tertarik," ujarnya.

Tak hanya memposting portofolio para vendor, pihak WFO juga memberi kesmpatan para vendor untuk live Instagram, sehingga para customer bisa berdialog langsung.

Tren Busana Wedding 2020, Gaun Bermodel Slim dan Simpel Bakal Jadi Primadona Sepanjang Tahun

Menariknya, semua kegiatan WFO Kediri ini dilakukan secara daring. Para vendor dan customer cukup berselancar di media sosial untuk melakukan survey hingga dealing.

"Customer tinggal survey vendor berdasarkan yang sudah diposting. Kemudian bisa mengobrol dengan vendor wedding, konsultasi sampai dealing tanpa perlu bertemu," Dony memaparkan.

Ada banyak vendor yang turut serta dalam WFO Kediri baik itu vendor fotografi, dekorasi, MuA dan gaun, entertain, wedding organizer dan lain sebagainya.

"Kami harap WFO ini bisa menjadi satu media atau wadah dan kegiatan yang bermanfaat baik untuk para vendor maupun customer," pungkasnya.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved