Realme X3 SuperZoom Segera Meluncur, Siap Jadi Disruptor di Segmen Flagship dengan Kamera Super

Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda, secara konsisten membawa produk berkelas premium ke pasar Indonesia pada tanggal 16 Juni 2020.

Realme X3 SuperZoom Segera Meluncur, Siap Jadi Disruptor di Segmen Flagship dengan Kamera Super
ISTIMEWA/realme
realme X50 Pro 5G Rust Red 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda, secara konsisten membawa produk berkelas premium ke pasar Indonesia pada tanggal 16 Juni 2020.

Setelah sukses menghadirkan smartphone flagship premium realme X2 Pro di Indonesia pada tahun lalu, hari ini realme mengonfirmasi akan meluncurkan produk flagship premium terbarunya, realme X3 SuperZoom di Indonesia.

Sesuai namanya, realme X3 SuperZoom membawa kamera dengan fitur super yang belum pernah dimiliki oleh produk flagship dalam kisaran harganya.

Membawa smartphone flagship merupakan salah satu dari strategi realme pada tahun ini sebagai merek smartphone Tech Trendsetter.

Seri X dari realme yang dikenal sebagai seri premium secara konsisten menghadirkan teknologi mutakhir dan desain kekinian.

realme X3 SuperZoom sendiri akan meneruskan kesuksesan dari seri X sebelumnya, yang menjadi flagship favorit dalam kisaran harga Rp 6-8 juta rupiah dan membawanya ke tingkat selanjutnya.

Smartphone flagship realme seri X sejatinya menawarkan penggunanya sebuah teknologi dan desain terkini serta build quality yang baik serta harga terbaik yang disukai oleh anak muda.

“Ketika kami meluncurkan produk ‘flagship killer’ tahun lalu, kami menerima respon yang sangat baik dari anak muda di Indonesia," kata Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia, Selasa (2/6/2020).

Realme Pecahkan Rekor Penjualan Perangkat AIoT Audio hingga 1 Juta Unit

Realme Akan Bawa Teknologi Layar Refresh Rate 120Hz ke Indonesia, Siap Menetapkan Standar Baru

Menurutnya, Indonesia merupakan pasar penting bagi realme sehingga kami terus mendengarkan permintaan pasar dan mencoba mewujudkannya dengan menghadirkan sebuah smartphone flagship.

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan menghadirkan realme X3 SuperZoom di Indonesia guna memperkuat eksistensi kami di segmen produk flagship dan untuk menawarkan pilihan smartphone flagship terbaik dengan harga di bawah Rp 10 juta Rupiah," ujarnya.

Membawa spesifikasi kamera yang super, realme X3 SuperZoom bertujuan menghadirkan pengalaman fotografi yang berbeda dari sebelumnya.

Sebagai sebuah perusahaan yang memiliki ambisi menjadi merek smartphone Tech Trendsetter di Indonesia, realme selalu membawa Trendsetting Technology & Trendsetting Design dalam setiap produknya di segmennya.

Untuk itu, realme selalu memberi perhatian lebih kepada tim R&D dalam setiap pembuatan produk yang benar-benar berbeda dari smartphone pada umumnya.

Di tahun 2020, realme bercita-cita ingin membawa smartphone dengan pengalaman flagship di setiap segmentasi harga.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved