Busana Galactic Series ala Rideo Pradani, Sampaikan Pesan Perangi Virus

Desainer Rodeo Pradani memperkenalkan rancangan-rancangan terbaru dan menyisipkan pesan di dalamnya.

Busana Galactic Series ala Rideo Pradani, Sampaikan Pesan Perangi Virus
ISTIMEWA
Desainer Rodeo 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Desainer Rodeo Pradani memperkenalkan rancangan-rancangan terbaru dan menyisipkan pesan di dalamnya.

Setelah sebelumnya mengkampanyekan wajib bermasker melalui sesi foto, desainer asal Yogyakarta ini kembali mengajak masyarakat mencegah covid-19 lewat busana casual.

Kali ini, Rodeo meluncurkan seri outfit terbaru yakni galactic series. Ia memilih konsep busana ready to wear yang cocok dikenakan sehari-hari.

"Saya ingin buat sesuatu yang baru, berbeda dengan koleksi saya biasanya. Apalagi dengan situasi pandemi seperti saat ini," katanya, Selasa (26/5/2020).

Lanjutnya, ini merupakan koleksi spesial covid-19. Ia ingin menyelipkan pesan agar masyarakat terus memerangi virus ini.

Busananya berbentuk semi dress. Secara gamblang, ia memberi pesan lewat detail sablon bertuliskan 'Stop! Covid-19'.

"Ada tantangan tersendiri untuk merancang seri ini. Selain ingin menampilkan yang beda, saya ingin ikut kampanye yang dirupakan busana fashionable," ungkap pemilik pemilik brand mode Rodeo Pradani (@rodeopradani_official) ini.

Realme X3

Busana Batik Tulis Magetan Karya Ulfa Mumtaza Pancarkan Kecantikan dalam Diri

Agar bisa dikenakan sehari-hari, Rodeo tak asal memilih material. Ia menggunakan yang nyaman, tapi tetap menarik. Ditambah lagi dengan detail yang elegan.

"Bahannya organza bubble. Dipadukan dengan jersey, sementara tulisannya disablon," urai desainer asal Yogyakarta ini.

Busana casual itu berbentuk semi dress layaknya outer. Sebagai tambahan, Rodeo menambah detail gelombang pada bagian lengan. Masing-masing berjumlah tiga. Ia menyebutnya gelombang DNA.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved