Gandeng Tuan Tigabelas dan Weird Genius, Ciptakan Lagu Rap Tentang Realme Narzo

Gandeng Tuan Tigabelas dan Weird Genius, Ciptakan Lagu Rap tentang realme Narzo

Gandeng Tuan Tigabelas dan Weird Genius, Ciptakan Lagu Rap Tentang Realme Narzo
ISTIMEWA
Gandeng Tuan Tigabelas dan Weird Genius, Ciptakan Lagu Rap tentang realme Narzo 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Untuk memulai pengalaman bersama seri baru, realme memperkenalkan Narzo dengan lagu rap yang menarik berkolaborasi dengan rapper berbakat Indonesia.

Rapper tersebut adalah Tuan Tigabelas yang kerap mengangkat isu-isu sosial dan lingkungan, seperti albumnya yang bertajuk Harimau Soematra yang cukup sukses dirilis pada Juli tahun lalu.

realme juga berkolaborasi dengan Weird Genius, grup musik elektronik untuk memproduksi musiknya.

realme Narzo
realme Narzo (ISTIMEWA)

Weird Genius dikenal baik di kalangan penggemar Electronic Dance Music (EDM) dan musiknya telah didengarkan lebih dari jutaan kali melalui platform musik digital.

Terutama dengan rilis terbaru mereka Lathi, yang telah ditonton lebih dari 40 juta penonton di YouTube secara organik.

"Kedua musisi ini dipilih karena karya mereka menginspirasi anak muda," Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia mengatakan, Selasa (9/6/2020).

Menurutnya, produksi musik dan lirik yang mereka buat memiliki irama yang upbeat, memompa semangat dan menghentak.

"Meskipun mereka menikmati proses saat menciptakan lagu baru, mereka juga harus dapat merasakan energi langsung dari audiens, sejalan dengan Narzo yang memiliki performa terbaik untuk menyalakan semangat anak muda ketika menggunakan smartphone berkat spesifikasi yang dibawanya," ia menjelaskan.

Realme X3

Realme Pecahkan Rekor Penjualan Perangkat AIoT Audio hingga 1 Juta Unit

Ini, lanjutnya, adalah cara realme berkomunikasi dalam pendekatan pemasaran yang young-friendly untuk memenangkan perhatian anak muda.

Sementara Narzo berfokus pada performa yang kuat dan mobile entertainment, realme selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk terbaik kepada penggunanya, baik dengan membawa trendsetting technology maupun trendsetting design.

Pada tahap pertama, Narzo akan diluncurkan sebagai seri terbaru dari realme dan tersedia secara online.

Narzo akan diluncurkan melalui live streaming dari YouTube Channel, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com dalam perjalanan virtual yang sangat spesial “Zoom Into Smart Space” tanggal 16 Juni.

Follow akun instagram @realmeindonesia untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa secara virtual dari realme Indonesia. Pelanggan yang tidak ingin ketinggalan acara peluncuran dan penjualan realme Narzo pada 16 Juni dapat mengklik “remind me” di Shopee sekarang juga.

(TRIBUNNEWSWIKI.COM/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved