Royal Singosari Cendana Surabaya Siapkan Kamar Isolasi untuk Tamu Bersuhu Tinggi

Menyambut masa new normal atau tatanan normal baru, Royal Singosari Cendana akan menyiapkan ruang isolasi untuk tamu hotel

Royal Singosari Cendana Surabaya Siapkan Kamar Isolasi untuk Tamu Bersuhu Tinggi
TRIBUNNEWSWIKI.COM/MELIA.LUTHFI.HUSNIKA
New Lifestyle Hotel mulai dipersiapkan oleh Royal Singosari Cendana menyambut transisi new normal atau tatanan normal baru. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Menyambut masa new normal atau tatanan normal baru, Royal Singosari Cendana akan menyiapkan ruang isolasi untuk tamu hotel.

Ruang isolasi tersebut digunakan untuk tempat isolasi sementara para tamu hotel yang tidak atau belum memenuhi standard medis hotel.

General Manager Cluster Royal Singosari Surabaya mengatakan, ruang isolasi tersebut berfungsi sebagai ruang tunggu sementara.

"Tamu datang kan nanti kita cek suhu. Nah tamu yang suhunya di atas batas maksimal akan kami alihkan ke ruanh isolasi tersebut sembari menunggu petugas medis datang," kata Eggy pada Tribun Jatim.

Menurutnya, keberadaan ruang isolasi ini cukup penting mengingat kebutuhan tamu akan tempat tunggu yang nyaman dan aman.

Sambut New Normal, Royal Singosari Cendana Siapkan New Lifestyle Hotel

"Kami tidak mungkin meminta tamu yang suhunya tinggi menunggu di luar hotel, maka lebih baik kalau disediakan ruang sendiri," ujarnya.

Rencananya, pihak Royal Singosari Cendana akan menggunakan ruang yang sebelumnya sebagai tempat spa untuk menjadi ruang isolasi.

"Ruangnya mungkin hanya satu karena memang cuma lokasi untuk menunggu tenaga medis.

New Lifestyle Hotel mulai dipersiapkan oleh Royal Singosari Cendana menyambut transisi new normal atau tatanan normal baru.
New Lifestyle Hotel mulai dipersiapkan oleh Royal Singosari Cendana menyambut transisi new normal atau tatanan normal baru. (TRIBUNNEWSWIKI.COM/MELIA.LUTHFI.HUSNIKA)

Penyediaan ruang isolasi hotel tersebut dikatakan Eggy sesuai dengan anjuran dari Disnaker dan Dinas Kesehatan.

"Nanti secara berkala juga akan ada inspeksi dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Apakah protokol hotel sudah sesuai standard," pungkasnya.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved