PermataBank Syariah Resmikan Tiga Kantor Cabang Baru, Simak Lokasinya!

PermataBank Syariah dalam memberikan pelayanannya kepada nasabah telah menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah dan WHO.

PermataBank Syariah Resmikan Tiga Kantor Cabang Baru, Simak Lokasinya!
ISTIMEWA
Layanan teller PermataBank Syariah 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Kini beberapa daerah di Indonesia telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi sebagai fase menuju tatanan normal baru (new normal). 

PermataBank Syariah dalam memberikan pelayanannya kepada nasabah telah menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah dan WHO.

Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pengalaman terbaik bagi Nasabah untuk mendapatkan pelayanan transaksi dan produk perbankan syariah baik secara offline (dengan bantuan staf) maupun secara online (self-service), PermataBank telah membuka tiga Kantor Cabang Syariah (KCS).

Tiga cabagng tersebut yaitu KCS Depok (27 Maret 2020), KCS Lampung (4 Juni 2020), dan KCS Mataram – Nusa Tenggara Barat (11 Juni 2020).

PermataBank Sambut Baik Bangkok Bank sebagai Pemegang Saham Pengendali Baru

Layanan customer service PermataBank Syariah
Layanan customer service PermataBank Syariah (ISTIMEWA)

Dalam memberikan pelayanannya PermataBank Syariah terus berinovasi untuk memudahkan Nasabah beradaptasi dengan kondisi new normal.

Salah satunya dengan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan maupun proses pembukaan rekening syariah seperti tabungan, giro, dan deposito secara digital melalui PermataMobile X.

Herwin Bustaman Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank mengatakan,pembukaan Kantor Cabang Syariah di ketiga lokasi ini merupakan salah satu strategi untuk memperluas jangkauan produk PermataBank Syariah di Indonesia. 

"Alhamdulillah, di tengah pandemi COVID-19, PermataBank Syariah tetap mampu membukukan pertumbuhan aset sebesar 2 persen, dan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar 18 persen dari periode yang sama tahun lalu," kata dia.

Solidaritas Karyawan PermataBank Salurkan Bantuan Melalui Gerakan Dengan Hati Challenge

PermataBank Syariah Resmikan Tiga Kantor Cabang Baru
PermataBank Syariah Resmikan Tiga Kantor Cabang Baru (ISTIMEWA)

Ia mengatakan, inovasi digital melalui super app PermataMobile X untuk Shariah Banking juga terus dilakukan sebagai solusi dalam kondisi new normal nanti.

Nilai positif ini menurutnya juga didukung dengan minat masyarakat terhadap produk syariah yang kian meningkat.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved