New Normal

Protokol Kesehatan Profira

Menuju new normal atau tatanan normal baru, Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic Surabaya menyiapkan sederet protokol kesehatan.

TRIBUNNEWSWIKI.COM/LUTHFI HUSNIKA
Proses sterilisasi ruang perawatan menggunakan sinar UV di Profira Trunojoyo 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Menuju new normal atau tatanan normal baru, Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic Surabaya menyiapkan sederet protokol kesehatan.

Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic Surabaya menyiapkan proses sterilisasi yang tidak biasa, terutama untuk ruangan sebagai lokasi treatment.

Tak hanya dalam proses sterilisasi, Profira juga menerapkan aturan ketat yang harus dipatuhi oleh staf dan customer.

Profira menyiapkan protokol kesehatan sesuai dengan standard keamanan klinik kecantikan di tengan pandemi covid-19.

Proses sterilisasi ruang perawatan menggunakan sinar UV di Profira Trunojoyo
Proses sterilisasi ruang perawatan menggunakan sinar UV di Profira Trunojoyo (TRIBUNNEWSWIKI.COM/LUTHFI HUSNIKA)

Profira Sterilkan Ruang Perawatan Pakai UV Light dan Ozon, Bunuh Kuman hingga Virus

Protokol kesehatan di Profira tersebut diwajibkan setiap staf dan karyawan untuk mencuci tangan sebelum masuk, melewati bilik disinfektan untuk proses sterilisasi.

Setelah masuk, semua staf dan karyawan akan dicek suhu. Mereka nantinya akan menggunakan alat pelindung diri (APD) sesuai posisi masing-masing.

Saat ceklok (presensi sidik jari) di sebelahnya disiapkan hand sanitizer. Supaya tetap steril dan aman. Karena mesin ini dikhawatirkan juga menjadi media penularan.

Sama halnya dengan staf dan karyawan, para customer yang datang juga harus mengikuti serangkaian aturan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, masuk bilik disinfektan, cek suhu hingga memakai hand sanitizer.

Customer wajib bermasker tentunya. Profira juga melakukan pemeriksaan mengenai riwayat interaksi customer selama 14 hari ke belakang melalui formulir yang harus diisi. Ini sebagai langkah antisipasi kami tentunya.

Atasi Flek dan Tunda Penuaan dengan Home Diamond Glow Kit ala Profira, Mudah Dilakukan di Rumah

APD Staf dan Karyawan

Koordinator Dokter Profira Trunojoyo dr Asa Dini Merina saat melakukan tindakan sesuai protokol kesehatan
Koordinator Dokter Profira Trunojoyo dr Asa Dini Merina saat melakukan tindakan sesuai protokol kesehatan (TRIBUNNEWSWIKI.COM/LUTHFI HUSNIKA)

Staf dan karyawan Profira dilengkapi dengan APD sesuai dengan tugas masing-masing.

Untuk dokter mengenakan dobel masker. Ada masker medis kemudian didobel dengan masker N95 karena memang harus berinteraksi dengan customer secara langsung saat tindakan.

Selain itu, APD dokter juga dilengkapi hair cap untuk menutup rambut secara penuh serta safety google untuk pengamanan lanjutan.

Sarung tangan juga harus dipakai saat tindakan. Face shield juga kami sediakan.

Untuk suster harus memakai masker, face shield, sarung tangan dan hair cap. Karena ia akan mendampingi dokter saat tindakan pada pasien.

Beauty therapist Profira juga ada standard APD. Profira mewajibkan para Beauty Therapist ini bermasker dan memakai face shield serta sarung tangan untuk keamanan staf maupun customer.

Untuk staf lain yang non tindakan pada customer, Profira juga melengkapi dengan APD seperti masker, sarung tangan, face shield dan mouth shield.

Frontliner ini contohnya yang berhadapan langsung dengan customer. Mereka tak hanya wajib menggunakan masker, tapi juga mouth shield dan sarung tangan.

Home Bubble Facial Kit Profira

Sterilisasi Ruangan

Profira melakukan proses sterilisasi ruangan perawatan maupun ruang publik dengan dobel pembersihan.

Ikuti kami di
KOMENTAR
438 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved