realme Resmi Meluncurkan Empat Produk Smartphone & AIoT Terbaru ke Indonesia, Ada realme Narzo

realme meluncurkan realme X3 SuperZoom dan seri terbaru realme Narzo, bersama dengan realme Watch dan realme Buds Air Neo pada Selasa (16/6/2020).

realme Resmi Meluncurkan Empat Produk Smartphone & AIoT Terbaru ke Indonesia, Ada realme Narzo
ISTIMEWA
realme Narzo 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - realme meluncurkan beberapa perangkat smartphone dan AIoT baru yakni realme X3 SuperZoom dan seri terbaru realme Narzo, bersama dengan realme Watch dan realme Buds Air Neo pada Selasa (16/6/2020).

Berbicara pada saat peluncuran, Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, Indonesia selalu menjadi pasar prioritas atau yang utama untuk realme.

Dengan produk flagship realme X3 SuperZoom yang memungkinkan kinerja super dan pengalaman pemotretan super bagi pengguna melalui teknologi trendsetting 60X Zoom, Starry Mode untuk menangkap keindahan langit berbintang dan kinerja cepat dengan Snapdragon 855 Plus serta 120Hz Ultra Smooth Display.

"Sementara realme Narzo sebagai seri baru kami yang fokus pada kinerja kuat, termasuk prosesor yang kuat, layar besar, baterai besar & pengisian cepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan mobile," kata Palson Yi.

realme Narzo

realme Narzo, Smartphone Berspesifikasi Gaming yang Sasar Para Generasi Z

Ia mengaku berambisi untuk meluncurkan beberapa produk AIoT pada tahun 2020 bersama dengan smartphone untuk menciptakan Smart Trendsetting Lifestyle untuk kaum muda.

Dalam strategi ini, pihaknya bangga dapat meluncurkan smart watch pertama kami yang paling fungsional di segmen ini dan sanggup menjadi asisten kesehatan pribadi Anda setiap saat- realme Watch.

"Kami juga bersemangat untuk meluncurkan realme Buds Air Neo dengan warna baru dan menjadi TWS pertama bagi anak muda dalam hal harga dan kualitas yang kuat. Semua produk baru ini menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi semua pengguna,” tambah Palson.

(TRIBUNNEWSWIKI.COM/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved