New Normal

Siap Sambut New Normal, Shangri-La Terapkan Peningkatan Protokol dan Prosedur Kebersihan

Shangri-La telah mengikuti rekomendasi yang ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) atau arahan lokal yang lebih ketat

Siap Sambut New Normal, Shangri-La Terapkan Peningkatan Protokol dan Prosedur Kebersihan
Shangri-La
Shangri-La Cares mewajibkan semua tamu untuk menggunakan hand sanitizer 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Shangri-La telah mengikuti rekomendasi yang ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) atau arahan lokal yang lebih ketat, untuk memastikan protokol operasional menyambut new normal dilakukan secara komprehensif.

Langkah-langkah konkrit telah diberlakukan di semua hotel dan resor untuk melawan resiko COVID-19 sehingga para tamu merasa aman saat menginap atau mengunjungi hotel.

"Kami melakukan peningkatan frekuensi dan perhatian penuh pada proses pembersihan menyeluruh pada semua permukaan dan area yang banyak digunakan oleh tamu di seluruh hotel," kata Lim Beng Chee, Chief Executive Officer Shangri-La Group.

Selain itu, lanjutnya, Shangri-La Group juga menggunakan cairan penyanitasi tangan dan disinfektan dengan standar medis yang disetujui oleh Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat.

Lim Beng Chee mengatakan, peningkatan frekuensi pembersihan filter udara dan sistem pendingin udara untuk memastikan kualitas udara yang optimal juga dilakukan oleh Shangri-La.

"Tindakan pencegahan jugakami tingkatkan di restoran. Pertemuan serta acara dengan penerapan tindakan menjaga jarak satu sama lain dan peningkatan standar keamanan makanan," urainya.

Selain menerapkan protokol keamanan ketat, Shangri-La juga melakukan upaya pengembangan karyawan selama masa pandemi Covid-19.

Sambut New Normal, Shangri-La Group Komitmen Luncurkan Protokol Shangri-La Cares

Shangri-La Cares
Shangri-La Cares (Shangri-La)

"Melayani tamu adalah fondasi dari nilai layanan Shangri-La. Untuk memperkuat budaya kesehatan dan keselamatan yang ada, Shangri-la Group telah meningkatkan pelatihan, pembinaan, dan pengembangan sumber daya bagi para karyawan mengenai langkah persiapan dan pencegahan yang esensial, Lim Beng Chee memaparkan.

Hal ini, kata dia, termasuk arahan dalam frekuensi pembersihan dan sanitasi, yang pada akhirnya memberikan mereka kemampuan untuk melayani tamu dengan lebih baik serta tetap menjaga kesejahteraan mereka sendiri.

Pelatihan ini disebutnya telah disertifikasi oleh mitra jangka panjang kami yaitu penyedia solusi kebersihan global.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved