Pintek & SEVIMA Dukung Sistem dan Keuangan Perguruan Tinggi di Masa New Normal

Pintek Bersama SEVIMA Mendukung Sistem dan Keuangan Perguruan Tinggi di Masa New Normal

Pintek & SEVIMA Dukung Sistem dan Keuangan Perguruan Tinggi di Masa New Normal
ISTIMEWA
Pintek Bersama SEVIMA Mendukung Sistem dan Keuangan Perguruan Tinggi di Masa New Normal 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Pintek, perusahaan financial technology peer-to-peer lending untuk pendidikan berkolaborasi bersama SEVIMA, perusahaan education technology yang menyediakan solusi manajemen akademik bagi perguruan tinggi untuk mendukung pendidikan di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, Pintek dan SEVIMA menjawab tantangan yang dihadapi oleh perguruan tinggi untuk melaksanakan kegiatan pendidikan pada masa new normal.

Dengan memanfaatkan teknologi dan sistem informasi serta kesiapan dana yang dibutuhkan guna tercapainya kegiatan belajar mengajar yang efektif juga pengolahan operasional dalam memasuki tahun ajaran baru 2020/2021.

Mendukung tiga kebijakan mengenai dukungan terhadap mahasiswa dan lembaga pendidikan yang terdampak pandemi Coronavirus Disease (COVID-19) oleh Kemendikbud, Pintek dan SEVIMA berkolaborasi untuk memecahkan tantangan yang dihadapi saat ini.

Pintek memberikan kemudahan untuk mahasiswa dengan meringankan biaya kuliah berupa cicilan yang tujuannya agar seluruh mahasiswa dapat merasakan pendidikan di masa new normal.

Bukan hanya itu, Pintek juga dapat membantu pendanaan untuk lembaga pendidikan baik perguruan tinggi negeri maupun swasta agar dapat melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar juga operasional agar dapat berjalan.

Telemedicine hingga Apotek Digital, Inovasi yang Bantu Percepatan Layanan Kesehatan di Indonesia

Sedangkan dari sisi sistem dan teknologi, SEVIMA memberikan solusi melalui penggunaan teknologi yang mendukung kebutuhan dari perguruan tinggi dan mahasiswa agar terciptanya efektivitas pada kegiatan belajar dan mengajar.

Gelaran bertajuk 'Normal Baru: Strategi Perkuat Sistem dan Keuangan Perguruan Tinggi' menjadi sarana diskusi bagi institusi pendidikan, baik mengenai tantangan yang dihadapi hingga solusinya.

Selain itu, acara ini juga akan membahas mengenai kemajuan teknologi pada dunia pendidikan untuk memasuki masa new normal, penggunaan teknologi yang tepat dan sesuai kebutuhan lembaga pendidikan, hingga strategi keuangan yang dibutuhkan oleh lembaga pendidikan agar dapat bertahan di tengah iklim keuangan yang tidak menentu.

Tommy Yuwono, Co-Founder dan Direktur Utama Pintek mengatakan, dalam memasuki masa new normal saat ini, dukungan dari semua pemain pendidikan sangat diperlukan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved