realme C11 Ludes Terjual dalam 4 Menit, Simak Spesifikasi Ponselnya

realme baru saja meluncurkan penerus langsung dari “Entry-Level King” realme C2, yaitu realme C11 pada tanggal 30 Juni 2020.

ISTIMEWA
realme baru saja meluncurkan penerus langsung dari 'Entry-Level King' realme C2, yaitu realme C11 pada tanggal 30 Juni 2020. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - realme baru saja meluncurkan penerus langsung dari “Entry-Level King” realme C2, yaitu realme C11 pada tanggal 30 Juni 2020.

Mengadakan online flash sale untuk pertama kalinya di dunia melalui Lazada, realme.com dan Akulaku kemarin atau tanggal 1 Juli 2020, realme mengumumkan bahwa realme C11 telah terjual sebanyak 10.000 unit hanya dalam waktu 4 menit di seluruh platform online.

Tidak hanya itu, salah satu varian memori 2GB+32GB dari realme C11 juga memecahkan rekor dengan berhasil terjual sebanyak 7.000 unit hanya dalam waktu 60 detik di Lazada dan realme.com.

Berdasarkan angka penjualan yang mengesankan ini, menjadikan realme C11 sebagai pilihan terbaik di harga Rp 1.5 jutaan.

Selain itu, produk AIoT smart audio dari realme yang diluncurkan bersamaan oleh realme C11, yaitu realme Buds Q juga raih prestasi pertamanya.

TWS desain premium pertama untuk anak muda yang dirancang oleh José Lévy, Cooperated Designer of Hermès tersebut terjual habis sebanyak 2.000 unit pada Hate-to-Wait Sale yang digelar sesaat setelah hari peluncurannya tanggal 30 Juni lalu di Shopee dan realme.com.

realme X3 SuperZoom

Realme X3

“Kami sangat bangga mengetahui realme C11 & realme Buds Q yang baru kami luncurkan dua hari lalu telah menjadi sensasi di kalangan pecinta gadget di Indonesia," kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia, Kamis (3/7/2020).

Menurutnya, realme telah menjadi popularizer smartphone dan AIoT berteknologi canggih dengan menghadirkan trendsetting design & trendsetting technology di setiap segmennya.

"Kami menciptakan realme C11 untuk mengulang kesuksesan realme C2 di Indonesia dan TWS realme Buds Q dimana keduanya membawa desain premium yang belum pernah ada sebelumnya," ungkapnya.

Ia melanjutkan, rekor penjualan yang dipecahkan oleh realme C11 dalam online flash sale pertamanya ini menjadikannya sebagai produk entry-level pilihan terbaik di rentang harga Rp 1.5 jutaan.

"Tak lupa juga prestasi yang diraih realme Buds Q menjadikan dirinya sebagai TWS berkualitas tinggi di segmen harganya,” ujarnya.

Dengan antusiasme yang tinggi dari pasar, realme C11 secara resmi melanjutkan tahta dari realme C Series sebelumnya sebagai The New Entry-Level King.

Prestasi ini membuktikan bahwa formula desain premium dari trendsetting design dengan layar besar dan baterai besar di realme C11 mampu mencuri hati para pecinta gadget di Indonesia.

realme sangat Dare-to-Leap dengan realme C11-nya yang menghadirkan spesifikasi dan desain premium yang belum pernah terlihat pada produk entry-level lainnya.

realme Resmi Meluncurkan Empat Produk Smartphone & AIoT Terbaru ke Indonesia, Ada realme Narzo

realme Narzo, Smartphone Berspesifikasi Gaming yang Sasar Para Generasi Z

realme Buds Q sendiri dirancang oleh Jose Levy - Art Director of realme Design Studio dan Cooperated Designer of Hermès yang terinspirasi oleh bentuk batu alam (cobblestone) yang terlihat biasa tetapi ditambah dengan sentuhan rasa kelas premium.

realme Buds Q membawa driver suara berukuran 10mm yang besar serta menggunakan diafragma komposit PEEK & PU berkualitas tinggi untuk pengalaman suara yang luar biasa.

realme Buds Q memiliki baterai 40mAh built-in dan baterai 400mAh dalam kasingnya sehingga mampu mendapatkan total penggunaan 20 jam.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di
KOMENTAR
464 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved