New Normal

Gelar Simulasi Wedding, Royal Singosari Cendana Kenalkan Protokol Pernikahan New Normal

Menyambut new normal, Royal Singosari Cendana bersama sejumlah vendor wedding mulai persiapkan diri untuk kembali beraktivitas.

Doc. Royal Singosari Cendana
Simulasi pernikahan tatanan normal baru Royal Singosari Cendana 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Menyambut new normal, Royal Singosari Cendana bersama sejumlah vendor wedding mulai persiapkan diri untuk kembali beraktivitas.

Sebelumnya, kurang lebih selama tiga bulan dilarang menggelar acara yang melibatkan kerumunan massa.

Perizinan resepsi pernikahan pun dilonggarkan sejalan dengan dicabutnya maklumat Kapolri tentang larangan dan pembubaran kerumunan

General Manager Cluster Surabaya, Eggy Rigata mengatakan, pihaknya telah berupaya agar resepsi pernikahan bisa dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Simulasi pernikahan tatanan normal baru Royal Singosari Cendana
Simulasi pernikahan tatanan normal baru Royal Singosari Cendana (Doc. Royal Singosari Cendana)

Pihaknya bersama komunitas Vendor diantara Larea Decoration, Priscanara Organizer, Pinang Wedding Photo & Video, iCantik Makeup, Wardrobe by Edo Perdana pada 06 July  2020 menyelenggarakan simulasi wedding.

Selama acara pernikahan wajib mengenakan masker. Pihak penyelenggara juga menyediakan hand sanitizer dan mengatur jarak tamu undangan.

"Tak ada salam-salaman kami menyarankan untuk melakukan salam panjalu. Protokol kesehatan harus diutamakan dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) masing-masing. semua harus mengenakan face shield juga” kata Eggy pada TribunJatim.

Ketati Protokol Kesehatan, Skinda Dermato Aesthetic Clinic Surabaya Gunakan Disposable Sprei

Estine Aesthetic Clinic Surabaya Sterilkan Ruang Perawatan Pakai Sinar UV C untuk Lumpuhkan Virus

Simulasi pernikahan tatanan normal baru Royal Singosari Cendana
Simulasi pernikahan tatanan normal baru Royal Singosari Cendana (Doc. Royal Singosari Cendana)

Asst. Director of Sales Andhika Mahardiansyah mengatakan, dari pihak vendor wedding, mereka mengakomodasi kebutuhan para klien untuk mengadakan pesta pernikahan sesuai dengan standar new normal.

"Entah itu request untuk makan ditempat ataupun virtual wedding dengan konsumsi dikirim hanya untuk keluarga semua bisa dilakukan disini dengan harga yang sangat bersahabat,"katanya.

Untuk kapasitas ruangan, biasanya ballroom ini dapat terisi hingga 500 undangan namun kini kami hanya bisa menampung dengan kapasitas maximal 50 persen dari normal yaitu sekitar 250, kalau lebih dari itu kami bisa aturkan shift," pungkasnya.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di
KOMENTAR
472 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved