Pastikan Kesehatan Karyawan, Estine Aesthetic Clinic Berikan Multivitamin hingga Rapid test Berkala

Tak hanya menerapkan protokol kesehatan dalam klinik, Estine Aesthetic Clinic Surabaya juga memonitor para karyawannya secara berkala.

Doc. Estine Aesthetic Clinic
TREATMENT-Saat melakukan treatment pada customer, beauty therapist harus mengenakan alat pelindung diri level tiga dan diberi partisi antara beauty therapist dan customer. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Tak hanya menerapkan protokol kesehatan dalam klinik, Estine Aesthetic Clinic Surabaya juga memonitor para karyawannya secara berkala.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya Estine Aesthetic Clinic Surabaya untuk menjaga setiap staf dan karyawan yang bekerja di dalam klinik supaya tetap terpantau kesehatannya.

"Kami benar-benar perhatikan kesehatan staf dan karyawan. Kami sengaja tidak perbanyak karyawan yang bekerja, karena kami fokuskan pada kesehatan mereka," kata dr Cristopher M Kes AAAM AIFO - K dari Estine Aesthetic Clinic Surabaya pada TribunJatim.

Menurutnya, dengan memonitor staf dan karyawan secara ketat juga akan memberikan jaminan pada customer selama treatment.

"Kalau kami jaga betul para staf dan karyawan, terutama beauty therapist, maka keamanan dan keselamatan customer juga akan terjamin. Customer tidak perlu khawatir untuk datang dan melakukan treatment di klinik," urainya.

SINAR-Sebelum dan sesudah treatment, Estine Aesthetic Clinic Surabaya melakukan penyinaran ruangan selama 30 menit menggunakan sinar UV C untuk membunuh kuman dan bakteri.
SINAR-Sebelum dan sesudah treatment, Estine Aesthetic Clinic Surabaya melakukan penyinaran ruangan selama 30 menit menggunakan sinar UV C untuk membunuh kuman dan bakteri. (Doc. Estine Aesthetic Clinic)

Monitoring kesehatan staff dan karyawan tersebut, kata dr Cristopher dilakukan dengan berbagai cara. Termasuk memberikan asupan vitamin dan suplemen untuk para karyawannya.

"Mereka juga kami rapid test secara berkala. Selain itu fasilitas penunjang lain seperti masker, hand sanitizer dan multivitamin tidak pernah telat diberikan," ia menjelaskan.

Ketati Protokol Kesehatan, Skinda Dermato Aesthetic Clinic Surabaya Gunakan Disposable Sprei

Gelar Simulasi Wedding, Royal Singosari Cendana Kenalkan Protokol Pernikahan New Normal

Ketika sedang bekerja, dr Cristopher mengimbau semua staf dan karyawan untuk tidak keluar dari area klinik untuk meminimalisir kontak langsung dengan pihak lain.

"Istirahat juga kami larang untuk bergerombol, kami anjurkan supaya istirahat makan bergantian," ujarnya.

Terkait alat pelindung diri, dr Cristopher menerangkan bahwa para staf dan karyawan yang berhadapan langsung dengan customer wajib mengenakan APD.

"Beauty therapist ini kami bekali dengan APD level tiga supaya benar-benar terjaga,baik staf kami maupun customer. Saat treatment, kami juga batasi beauty therapist dengan customer dengan partisi," pungkasnya.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved