Luncurkan Produk Kamo Parfume, Kaamonicaa Kenalkan Karakter yang Kuat dalam Aroma Parfumnya

Luncurkan Produk Kamo Parfume, Kaamonicaa Kenalkan Karakter yang Kuat dalam Aroma Parfumnya

SURYA/HABIBUR ROHMAN
Monica pemilik brand Kamo Parfume 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Monica, perempuan muda asal Kota Surabaya menginisiasi sebuah brand parfum yang memiliki ciri khas berbeda.

Parfum berlabel Kamo Parfume tersebut dirintisnya beberapa bulan lalu. Wangi parfum yang dihasilkan dari produk Kamo Parfume dipilihnya langsung dari Paris.

Namun, disesuaikan dengan wangi yang disukai oleh orang Indonesia.

Ditemui di Regantris Hotel Surabaya, perempuan yang akrab disapa Caca tersebut mengatakan, aroma Kamo Parfume dapat disesuaikan dengan karakte rpenggunanya.

"Wangi Kamo Parfume ini akan melekat sesuai karakter pengguna. Kami sediakan beberapa varian aroma yang bisa dipilih. Masing-masing aroma memiliki karakter yang kuat. Sehingga, karakter si pengguna bisa tercermin dari wangi parfum tersebut," kata Monica, Kamis (9/7/2020).

Ia menjelaskan, produk parfumnya diklaim memiliki harum berbeda yang bibitnya diimport langsung dari negara Eropa, Perancis.

Meskipun bibit parfum produknya berasal dari Perancis, nama – nama yang digunakan pada setiap parfumenya memakai nama bahasa sanksekerta.

“Jadi tetap menggunakan nama yang Indonesia banget. Dan disesuaikan dengan karakter orang Indonesia,” kata Monica.

Kabar Gembira! Naik Kereta ke Arah Jakarta Tak Perlu Bawa SIKM Lagi, Kenapa?

Produk yang Ia suguhkan, ada empat jenis parfume, diantaranya yaitu Abistha, Apsara, Rakka, dan Lathi. Dari masing-masing nama parfume itu memiliki karakter wangi yang berbeda.

Parfume Abistha dan Apsara misalnya, wanginya disesuaikan dengan karakter seseorang yang menawan dan kalem.

Sedangkan Rakka dan Lathi, disesuaikan dengan karakter pria atau wanita yang berani serta menyekuai tantangan. 

“Wangi dari Abistha dan Apsara ini lebih soft. Kalau yang Rakka dan Lathi lebih strong wanginya,” jelas wanita kelahiran tahun 1992 ini.

Dalam pemeilihan bibitnya, Monica yang biasa disapa Caca ini menuturkan sengaja mengambil bibit parfum brandnya dari Perancis.

Hal itu lantaran ia ingin mencari wangi berbeda dari parfume pada umumnya. Sedangkan untuk wanginya, dapat bertahan maksimal selama tiga hari. 

Resso Ajak Generasi Muda Rasakan Pengalaman Streaming Musik Sosial Pertama

“Jadi parfume yang bertahan selama seminggu itu bibit yang kurang baik. Kalau yang bagus, itu bertahannya tidak lama, maksimal riga hari baru hilang,” paparnya.

Sementara itu, untuk packagingnya ia hanya menaruh tulisan nama setiap parfume pada kardusnya. Sedangkan di botolnya, tidak Ia cantumkan.

“Karena parfume ini dibuat benar-benar sesuai dengan nama produknya, yaitu Kamo yang artinya ‘Kamu’ itu menjadikan penggunanya merasa personal. Jadi benar-benar itu disesuaikan dengan karakternya,” pungkasnya.

Sekadar informasi, untuk pemesanan Kamo Parfume dapat dilakukan melalui akun instagram @kaamonicaa atau @kamoparfume.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved