realme C15

realme kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang menonjolkan sisi kamera dan batrei, yakni realme C15

realme
realme C15 Lifestyle Photo 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - realme kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang menonjolkan sisi kamera dan batrei, yakni realme C15

Tujuan dasar ponsel adalah memungkinkan orang di dua tempat berbeda untuk berkomunikasi secara instan, yang berlaku di berbagai hubungan seperti keluarga, teman, dan juga kolega.

Beberapa dekade setelah kemunculan smartphone, masyarakat telah menciptakan ketergantungan komunikasi padanya, yang membuat rasa khawatir kehabisan baterai menjadi hal yang kerap terjadi.

Anak muda khususnya, banyak dari mereka lebih memilih meninggalkan rumah tanpa membawa dompet daripada meninggalkan rumah tanpa smartphone.

Dengan banyak aplikasi yang sekarang tersedia di smartphone, mereka cenderung mencari cara praktis untuk menyelesaikan urusannya, termasuk kebutuhan perbankan seperti pembayaran mobile melalui banyak jenis aplikasi e-wallet yang dapat mereka pilih berdasarkan preferensi mereka.

Melalui realme C15, realme mencoba untuk memenuhi kebutuhan orang-orang sibuk ini yang kegiatan sehari-harinya sebagian besar dihabiskan di smartphone mereka.

Bagi anak muda yang selalu aktif, 18W Quick Charge realme C15 dapat mengisi baterai hingga 25% dalam 30 menit.

realme X3 SuperZoom

realme Narzo

Dalam situasi mendesak, angka tersebut merupakan angka yang cukup aman untuk keluar rumah karena hanya dengan 5% dari baterai 6000mAh di realme C15, pengguna dapat melakukan 1,79 jam Whatsapp dan bertelepon hingga 2,45 jam.

realme C15
realme C15 (ISTIMEWA)

Di segmen entry-level, realme selalu berusaha untuk membuat pengguna smartphone di segmen ini dapat menggunakan smartphone-nya secara optimal untuk kegiatan sehari-hari dengan Entry-Level King realme C series.

Untuk alasan ini, realme menciptakan realme C15 yang menghadirkan kombinasi 6000mAh mega battery dan 18W Quick Charge untuk pertama kali di segmennya.

Dengan mega battery-nya, realme C15 akan memungkinkan penggunanya untuk menikmati masa pakai baterai ultra-panjang tanpa batas, apa pun yang mereka lakukan pada smartphone mereka.

18W Quick Charge sendiri akan membantu meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian daya dibandingkan dengan smartphone baterai besar lainnya tanpa solusi pengisian cepat.

Sesuai dengan DNA dari smartphone realme, realme C15 membawa trendsetting technology dan trendsetting design.

Meskipun berasal dari segmen entry-level, realme C15 telah dilengkapi dengan ultra-wide quad-camera yang ditempatkan dengan indah dalam bingkai persegi di bagian belakang smartphone, jenis desain yang memunculkan tampilan premium dari sebuah smartphone.

Biasanya, smartphone yang memiliki kombinasi baterai besar dengan teknologi pengisian cepat dan hadir dalam trendsetting design premium memiliki harga yang mahal. Namun dengan realme C15 akan menghadirkan harga terbaik yang dapat dijangkau konsumen.

realme C15 sendiri akan diluncurkan dan diumumkan di Indonesia untuk pertama kalinya di dunia pada tanggal 28 Juli.

Dengan realme C15, realme selalu berusaha dan berjanji untuk menjadikan seri-C ini sebagai salah satu seri produk yang paling disukai oleh semua orang Indonesia.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Sumber

Palson Yi-Direktur Marketing realme Indonesia dalam keterangan tertulis, Minggu (26/7/2020)

Ikuti kami di
KOMENTAR
498 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved