Sajian All You Can Eat ala Shangri-La Hotel Surabaya, Tak Perlu Khawatir Tertular Corona

Restoran Jamoo Shangri-La Hotel Surabaya menjadi restoran pertama dan satu-satunya di Surabaya yang menyajikan konsep makanan all you can eat

TRIBUNNEWSWIKI.COM/LUTHFI HUSNIKA
Konsep restaurant 'untouched' di Shangri-la Hotel Surabaya. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Sajian all you can eat di masa pandemi sudah banyak dihindari lantaran menjadi potensi penyebaran virus.

Namun, sajian all you can eat di Shangri-La Hotel Surabaya ini berbeda. Para tamu hotel tak perlu khawatir terjadi penularan virus.

Restoran Jamoo Shangri-La Hotel Surabaya menjadi restoran pertama dan satu-satunya di Surabaya yang menyajikan konsep makanan all you can eat dengan meminimalisir kontak antara tamu dengan staf serta tamu lainnya.

"Kami tetap memastikan standar kebersihan yang tinggi. Kami lakukan sesuai dengan regulasi pemerintah dan standar internasional," ungkap Novy Amelia Sanjaya, Communications Manager Shangri-La Hotel Surabaya.

Konsep untouched dengan slogan contactless all you can eat yang diusung oleh Jamoo ini menyajikan makanan dengan tiga cara.

"Yang pertama yakni to go, menghadirkan semua jenis makanan buffet yang disajikan dalam bentuk porsi individual," ungkap Novy.

Tamu bisa langsung mengambil aneka hidangan yang sudah dikemas, baik dalam stoples, kardus, atau yang lain. Kemasan tersebut telah ditutup rapat dan disediakan di area buffet.

Makanan yang disajikan dengan cara to go di antaranya yakni aneka minuman, cake, serta kudapan-kudapan lainnya.

"Jadi makanannya dikemas secara personal, kemasannya pun tersegel. Kalau buffet biasanya kan pakai sendok yang digunakan bergantian, sekarang tidak lagi," Novy menambahkan.

Selain itu juga ada penyajian freshly served, yakni chef langsung memasak makanan di hadapan tamu dan segera disajikan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved