Brand Sepatu Lokal 'Privet', Siap Luncurkan Series Keempat Bertema Nusantara

Brand Sepatu Lokal 'Privet', Siap Luncurkan Series Keempat Bertema Nusantara

SURYA/HABIBUR ROHMAN
CEO Privet Krisnayanti Aditasari menunjukkan beberapa seri sepatu sendal 'privet' yang kini terus dikembangkan hingga beberapa seri. Karya bersama Adisya Resti Rahmadanti ini bermula dari tugas kampus yang kini sudah dipasarkan secara umum. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Brand sepatu lokal 'Privet' milik dua mahasiswa ITS Surabaya segera luncurkan series baru.

Series keempat yang akan mewarnai pasar lokal pride itu disebut memiliki tema nusantara.

Owner Privet, Krisnayanti Aditasari mengatakan, series keempat Privet akan berbeda dengan tiga series sebelumnya.

"Kami sudah bahas mengenai konsep series keempat ini. Rencananya akan dibuat sepatu bernuansa batik dan sulam," kata Krisnayanti saya ditemui di Kampi Hotel Surabaya.

Ia menuturkan, saat ini Privet tengah membuat sepatu series terbarunya dengan model sulam pita.

"Sepatu jenis ini lagi hits dan banyak peminatnya. Jadi kami luncurkan seri khusus sulam pita," Krisnayanti menuturkan.

Ditanyai soal tiga series sebelumnya, Krisnayanti menjelaskan memilih konsep berbeda pada setiap series.

Series pertama, Privet mengusung warna-warna bold dalam rangkaian produk sepatunya. Oleh karena itu, dinamai Bold Series.

Bold series ini memiliki ciri khas warna bold yang dipadukan dengan payet pada tiap sepatu.

CEO Privet Krisnayanti Aditasari menunjukkan beberapa seri sepatu sendal 'privet' yang kini terus dikembangkan hingga beberapa seri. Karya bersama Adisya Resti Rahmadanti ini bermula dari tugas kampus yang kini sudah dipasarkan secara umum.
CEO Privet Krisnayanti Aditasari menunjukkan beberapa seri sepatu sendal 'privet' yang kini terus dikembangkan hingga beberapa seri. Karya bersama Adisya Resti Rahmadanti ini bermula dari tugas kampus yang kini sudah dipasarkan secara umum. (Foto/Surya Habibur Rohman)

"Pemilihan warnanya seperti merah maroon, hijau menyala dan warna bold lain. Selain itu juga kami tambah manik-manik," Krisnayanti menjelaskan.

Untuk series kedua ia menyebutnya Street Walk Series yang merupakan sepatu casual.

"Series ini lebih casual sifatnya. Cocok untuk dipakai santai dan acara non formal. Sepatunya lebih simpel juga," katanya.

Berawal dari Tugas Kuliah, Dua Mahasiswi ITS Surabaya Kembangkan Bisnis Sepatu Lokal hingga ke Jogja

Gandeng Marketplace, Shopee Basha Market Live Gandeng 120 Industri Kreatif

Selain itu, Street Walks Series ini memiliki ciri khas warna netral. Sehingga, mudah dipadupadankan dengan outfit apa saja.

"Sedangkan series ketiga atau kita menyebutnya Catur Arah yang artinya empat arah. Kami punya empat model di series ini," Krisnayanti melanjutkan.

Empat model tersebut berciri khas glamour dan cocok sebagai sepatu sepatu pesta. "Ciriny series ini yang lebih menonjol hak kaca, ada bludru hingga hiasan mutiara dan gliter," tandasnya.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di
KOMENTAR
513 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved