Menghias Kuku Bertema Merah Putih di Beauty by Angelia Royal Plaza

Menghias Kuku Bertema Merah Putih di Beauty by Angelia Royal Plaza Surabaya

Surya/Habibur Rohman
KREASI MERAH PUTIH - Berbagai kreasi mempercantik kuku dengan nuansa merah dan putih ditunjukkan di salon kuku 'Beauty' Royal Plaza surabaya, Jumat (14/8/2020). Untuk menyiasati tampilan agak tidak monoton, beberapa variasi ditambambahkan sesuai permintaan konsumen. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Menyambut HUT RI ke-75, berbagai aksesoris dan pernak pernik hari kemerdekaan mulai banyak diburu.

Naik art merupakan salah satu yang paling banyak dicari. Nail art bertemakan 17 Agustus ini banyak diminta para customer

Seperti Beauty by Angelia yang terletak di Royal Plaza Surabaya. Outlet nail art ini banyak mendapat request untuk membuat kreasi kuku tematik.

"Menjelang HUT RI seperti ini banyak orang yang minta dibuatkan kuku merah putih seperti bendera. Atau model kuku yang erat temanya dengan kemerdekaan," kata Owner Beauty by Angelia, Shekina Angelia.

Shekina Angelia menjelaskan, kreasi kuku tersebut biasanya yang banyak diminta adalah gambar pahlawan, bendera dan tulisan.

"Tulisan HUT RI dan bendera dengan nuansa merah putih paling diminati. Kami memang menerima request sesuai kemauan customer. Jadi bisa bebas," katanya.

Kreasi kuku bertema merah putih tersebut tidak hanya dihiasi dengan gambar tematik, namun juga diberi glitter untuk menambah kesan menawan.

Pembukaan Gelombang Ke-4 Kartu Prakerja, Bukalapak Ingin Tingkatkan Jumlah Wirausaha Online

KREASI MERAH PUTIH - Berbagai kreasi mempercantik kuku dengan nuansa merah dan putih ditunjukkan di salon kuku 'Beauty' Royal Plaza surabaya, Jumat (14/8/2020). Untuk menyiasati tampilan agak tidak monoton, beberapa variasi ditambambahkan sesuai permintaan konsumen.
KREASI MERAH PUTIH - Berbagai kreasi mempercantik kuku dengan nuansa merah dan putih ditunjukkan di salon kuku 'Beauty' Royal Plaza surabaya, Jumat (14/8/2020). Untuk menyiasati tampilan agak tidak monoton, beberapa variasi ditambambahkan sesuai permintaan konsumen. (Surya/Habibur Rohman)

"Tujuannya, supaya cat kuku tidak terkesan mati karena ada glitter," ujarnya.

Menghias kuku menjelang kemerdekaan ini banyak dilakukan.

Salah satunya yang dilakukan oleh Michelle Fellecia. Di tengah kesibukannya, ia menyempatkan datang ke salon kuku Beauty by Angelia di Royal Plaza Surabaya, Jumat (14/7/2020).

Antisipasi Lonjakan Penumpang, KAI Tambah 14 Perjelanan Kereta Api Selama Libur HUT RI ke-75

Michelle menyempatkan diri untuk menghias kuku di Beauty by Angelia karena ingin menyambut hari kemerdekaan.

"Ini saya pilih nuansa merah putih supaya sesuai tema kemerdekaan. Untuk gambarnya saya pilih tulisan HUT RI dan gambar bendera," kata Michelle.

Ditanyai mengapa memilih Beauty by Angelia karena pelayanannya yang memuaskan.

"Di sini enak pelayanan ramah bisa request gambar apapun. Detail banget dan harga bersaing lah," pungkasnya.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved