Shangri-La Hotel Surabaya Terima Sertifikasi SafeGuard Hygiene Excellence dan Safety Label

Shangri-La Hotel Surabaya menerima sertifikasi SafeGuard Hygiene Excellence dan Safety Label oleh Bureau Veritas (BV)

ISTIMEWA
Shangri-La Hotel Surabaya menerima sertifikasi SafeGuard Hygiene Excellence dan Safety Label oleh Bureau Veritas (BV) 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Shangri-La Hotel Surabaya menerima sertifikasi SafeGuard Hygiene Excellence dan Safety Label oleh Bureau Veritas (BV), salah satu perusahaan terkemuka dalam
menyediakan pengujian, inspeksi dan layanan sertifikasi selama 192 tahun.

Hingga saat ini, Shangri-La Hotel Surabaya menjadi hotel pertama dan satu-satunya di Surabaya, yang menerima sertifikasi.

Dengan komitmen Shangri-La Group yaitu 'Shangri-La Cares', yang menitikberatkan pada kepedulian sebagai ciri khas pelayanan dari grup, Shangri-La Hotel, Surabaya melangkah lebih jauh untuk memastikan para tamu dapat bersantai di lingkungan yang aman dengan penuh keyakinan.

Pada Juli 2020, audit lapangan dilakukan di semua area di Shangri-La Hotel, Surabaya untuk memastikan hotel telah menerapkan protokol kebersihan dan keselamatan yang memadai yang memenuhi peraturan lokal dan internasional, yang juga sesuai dengan praktik global terbaik.

Sejak Januari 2020, hotel telah secara signifikan meningkatkan langkah untuk menjaga keamanan para tamu dan kolega.

Hal ini termasuk penggunaan alat pelindung diri seperti masker untuk staf dan tamu, pemeriksaan suhu tubuh yang wajib diberlakukan untuk setiap pengunjung hotel.

Turut Serta Hentikan Penyebaran Covid-19, Shangri-La Group Bagikan Masker pada Masyarakat

Sajian All You Can Eat ala Shangri-La Hotel Surabaya, Tak Perlu Khawatir Tertular Corona

Selain itu, juga dilakukan peningkatan frekuensi pembersihan dan desinfeksi di seluruh area hotel, terutama di 'area dengan potensi sentuhan tinggi'.

Penerapan jarak aman di area hotel dan mendorong interaksi tamu tanpa kontak di restoran dan seluruh fasilitas hotel.

Selain itu, teknologi baru seperti perangkat penyemprot elektrostatis dan teknologi sinar ultra-violet juga digunakan.

Jonathan Reynolds, General Manager di Shangri-La Hotel, Surabaya mengatakan, di Shangri-La, kesejahteraan tamu dan kolega adalah prioritas utama.

"Setelah mendapat sertifikasi SafeGuard Audit Label dari Bureau Veritas, kami percaya para tamu kami akan merasa lebih yakin untuk menginap, bersantap, dan merasakan keramahan dalam pelayanan kami yang hangat,” ungkapnya.

Didie Tedjosumirat, Direktur PT. Bureau Veritas Indonesia, mengatakan, pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan Shangri-La Hotel.

"Sungguh menyenangkan bisa bekerja dengan Shangri-La Hotel Group. Label SafeGuard dapat menjadikan wadah untuk Shangri-La dalam membuktikan komitmennya untuk memastikan kepada para tamu bahwa standar kesehatan, kebersihan, dan keselamatan yang sesuai telah terpenuhi, memastikan kondisi kerja yang aman bagi karyawannya melalui pendekatan yang konsisten di seluruh fasilitas dan propertinya. ," ujarnya.

Ia menambahkan, Selama masa yang penuh tantangan ini, sangat penting untuk mematuhi standar kesehatan, kebersihan dan keselamatan yang direkomendasikan sambil menghidupkan kembali
industri pariwisata dalam keadaan normal yang baru.

"Kami bangga dapat memainkan peran kami dalam 'membentuk dunia dengan kepercayaan," pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved