Intimate Wedding 'New Normal Millenial' Resepsi Aman di Ibis Styles Surabaya Jemursari

Intimate Wedding 'New Normal Millenial' Resepsi Aman di Ibis Styles Surabaya Jemursari

ISTIMEWA
Intimate Wedding 'New Normal Millenial' Resepsi Aman di Ibis Styles Surabaya Jemursari 

TRIBUNNEWSIKI.COM, SURABAYA - Menggelar acara pernikahan saat masa pandemi ini menimbulkan kekhawatiran.

Di masa pandemi ini, semua menjadi serba terbatas, sehingga menuntut semua
lini dunia usaha untuk berpikir kreatif.

Tak hanya itu, tuntutan untuk beradaptasi dengan ‘kehidupan baru’ agar perputaran
bisnis terus berjalan.

Begitu juga dengan semua usaha jasa di bidang pernikahan, harus mencari cara agar kebutuhan akan pelaksanaan ‘resepsi pernikahan’ tetap bisa dilangsungkan dengan protokol kesehatan yang disarankan.

“Kita sengaja merancang kegiatan wedding simulation ini dengan tujuan agar calon klien tidak perlu khawatir untuk melaksanakan ‘resepsi pernikahan’ dengan ketentuan protokol kesehatan, bahkan ibis Styles Surabaya Jemursari sudah ter ‘sertifikasi’ ALL Safe dari Accor,” Terang Ricky Coen Arifin General Manager Ibis Styles Surabaya Jemursari.

Ia mengatakan, sengaja mengajak semua vendor wedding, didukung oleh ibis Styles Surabaya Jemursari memberikan edukasi ke calon klien bahwa resepsi pernikahan sesuai dengan protokol kesehatan, tetap bisa dilaksanakan," ujarnya.

Di lain pihak, Pipik Dewi owner Ideku Planner mengatakan, resepsi tersebut tentu saja dengan selalu memakai masker, menggunakan hand sanitizer.

Terdampak Covid, Royal Singosari Cendana Rayakan Anniversary Pertama dengan Kesederhanaan

Peringati HUT RI ke-75, Sahabat Kereta Bagikan Masker Merah Putih di Stasiun Gubeng

"Selain itu juga perlu menjaga jarak dan pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki tempat acara dan mengisi guest declaration form yang menerangkan bahwa tamu dalam kondisi sehat," ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga digelar Talkshow Resepsi Aman Hatipun Tenang yang menghadirkan narasumber dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya, dr. Ponconugroho Bangun Fajar Rahino, Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi, General Manager Ibis Styles Surabaya Jemursari, Ricky Coen Arifin, Pipik Dewi pemilik Ideku Planner Wedding Organizer dipandu oleh Beni Christian.

Di acara ini calon pengantin bisa langsung berkonsultasi bahkan juga dealing di tempat dengan paket bundling yang di tawarkan mulai dari 55 juta untuk ‘resepsi pernikahan’ lengkap untuk di ibis Styles Surabaya Jemursari, dan disediakan voucher undian menginap untuk calon pengantin.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved