Terdampak Covid, Royal Singosari Cendana Rayakan Anniversary Pertama dengan Kesederhanaan

Hotel Royal Singosari Cendana memperingati hari ulang tahun pertamanya sejak bergabung dibawah naungan Royal Singosari Hospitality.

ISTIMEWA
Hotel Royal Singosari Cendana memperingati hari ulang tahun pertamanya sejak bergabung dibawah naungan Royal Singosari Hospitality. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Hotel Royal Singosari Cendana memperingati hari ulang tahun pertamanya sejak bergabung dibawah naungan Royal Singosari Hospitality.

Tepat setahun yang lalu hotel yg sebelumnya bernama Cendana Premier ini diaukisisi oleh manajemen Royal Singosari Hospitality.

Selain Royal Singosari Cendana di Surabaya, Royal Singosari Hospitality juga memiliki Hotel Regantris di Surabaya, Hotel Royal Singosari Kuta di Bali, Royal Singosari Villa Karang di Pulau Gili Air Lombok dan Royal Singosari Trawangan di pulau Gili Trawangan Lombok.

Tidak ada acara khusus dalam peringatan ini, mengingat pandemic Coronavirus Disease (Covid-19) masih mewabah di Surabaya.

Peringatan yang melibatkan seluruh karyawan hotel, Board of Director dan seluruh karyawan Head Office dilakukan dengan kitmat yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Alfind Wiguna selaku Direktur dan Tegar Adidharma selaku General Manager (In-charge).

Shangri-La Hotel Surabaya Terima Sertifikasi SafeGuard Hygiene Excellence dan Safety Label

Hadir di Royal Plaza Surabaya, YUKATA® Kenalkan Produk Premium Matras Foam ber-QR Code

Konsep kesederhanaan yang diangkat kali ini memiliki harapan agar kedepannya dapat kembali bangkit dengan semangat yang tinggi dan setulus hati dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu Royal Singosari Cendana.

“Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi, acara peringatan kita buat dengan konsep sederhana demi mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah, selain itu sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT” ujar Tegar Adidharma, General Manager (In-charge).

Dalam nuansa kesederhanaan seluruh karyawan tetap bergembira dan hanyut dalam khusyuknya doa yang dipanjatkan, berharap masa pandemi ini segera berakhir agar bisnis hotel dapat kembali normal seperti sediakala.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di
KOMENTAR
539 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved