Mengenal Witri Sutri Yanti, Dara Cantik Lulusan Untag Surabaya yang Hobi Mendaki Gunung

Mengenal Witri Sutri Yanti, Dara Cantik Lulusan Untag Surabaya yang Hobi Mendaki Gunung

Istimewa
Witri Sutri Yanti, Alumnus Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 Surabaya 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Witri Sutri Yanti, alumnus Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 atau Untag Surabaya memanfaatkan masa pandemi untuk melakukan kegiatan produktif.

Perempuan kelahiran 16 Mei 1998 ini merupakan sarjana muda yang baru lulus awal 2020 lali masih dalam proses mencari pekerjaan.

Untuk mengisi waktu luangnya, ia memutuskan melakukan beberapa kegiatan dari rumah.

"Untuk mengisi kekosongan, saya sering bersepeda dan juga jualan di online shop. Supaya tidak membuang waktu dan lebih produktif," kata Witri, Rabu (9/9/2020).

Dara asal Probolinggo itu mengatakan, ia menekuni bisnis online shop karena tidak ingin menghabiskan waktu tanpa kegiatan yang jelas. Produktivitas ingin terus ia tingkakan.

Sebenarnya, perempuan berusia 22 tahun ini memiliki hobi yang cukup ekstrim yakni mendaki gunung.

Witri Sutri Yanti, Alumnus Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 Surabaya
Witri Sutri Yanti, Alumnus Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 Surabaya (Istimewa)

"Hobi saya berkaitan dengan alam yakni mendaki gunung. Ini juga menjadi salah satu passion yang terus saya kembangkan," urainya.

Awal mula Witri menyukai pendakaian bemrula ketika ia duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Witri mengikuti ekstrakurikuler pecinta alam dan semakin menyukai pendakian gunung.

"Awalnya dulu nyoba ikut ekstrakulikuler di SMK terus lama-lama jadi suka. Kemudian sering mendaki dan makin menyukai kegiatan ini," katanya.

realme 9.9 Mega Sale

Prodi Ilmu Komunikasi Jadi Rebutan di Untag Surabaya, Pagu hanya 350

Ditanyai soal seberapa penting memupuk passion yang digelutinya sebagai hobi, Witri mengatakan hal itu sangat penting.

Mengingat, mendalami sebuah passion akan meningkatkan skill. "Memupuk passion bisa lebih mengenal diri kita sendiri dan meningkatkan kepekaan terhadap lingkungan sekitar," imbuhnya.

Witri mengungkapkan, ia biasanya meningkatkan pengetahuan dan mencari informasi seputar hobi dan passion dengan aktif bersosial media.

"Saya juga sering bertemu dengan orang-orang yang sepemikiran untuk saling shaeing dan melakukan kegiatan terkait hobi," pungkasnya.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved