realme 7

realme 7 menjadi 64MP Performance King yang akan membawa tolok ukur baru di segmen kelas menengah

Penulis: melia luthfi.husnika
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
ISTIMEWA
kamera realme 7 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - realme 7 menjadi 64MP Performance King yang akan membawa tolok ukur baru di segmen kelas menengah dengan harga Rp 3 jutaan.

realme 7 menghadirkan generasi kedua ultra-clear quad camera beresolusi 64MP, yang didukung dengan baterai besar 5000mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

realme 7 juga dilengkapi dengan prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar.

realme 7 juga sudah dibekali dengan NFC, yang menjadi permintaan realme Fans Indonesia selama ini dan realme 7 menjadi smartphone pertama realme yang memiliki fitur NFC di kategori seri angka realme.

Fitur NFC di realme 7 ini khusus dihadirkan untuk pasar Indonesia.

realme 7 adalah smartphone pertama di dunia yang mengadopsi chipset gaming MediaTek Helio G95.

realme 7 secara eksklusif dirancang untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game di smartphone yang luar biasa.

Segera Diluncurkan, Ini Perbedaan reamle 7 dan realme 7i

Prosesor ini dibuat menggunakan proses 12nm dengan dua Cortex-A76s berkinerja tinggi hingga 2.05GHz dan enam Cortex-A55s hingga 2GHz dengan efisiensi tinggi, bersama dengan Mali-G76 GPU 900MHz, membuatnya lebih bertenaga dan efisien.

realme 7 juga dilengkapi dengan sistem pendingin Carbon Fiber canggih yang dapat mendinginkan suhu ponsel hingga 8,6% sehingga memberikan pengalaman yang lancar bagi pecinta mobile game.

Power Master Camera dengan 64MP Sony Quad Camera: Sebagai pelopor kamera 64MP, realme ingin terus memaksimalkan aspek fotografi pada smartphone.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved