Varian Terbaru Momami untuk Perlindungan Mata Si Kecil

Varian Terbaru Momami untuk Perlindungan Mata Si Kecil, Simak Tipsnya!

ISTIMEWA
Varian Terbaru Momami untuk Perlindungan Mata Si Kecil, Simak Tipsnya! 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Semakin pesatnya perkembangan teknologi, memiliki dampak tersendiri bagi si buah hati.

Ada sisi positif seperti, belajar dapat dilakukan dimana saja dan mudah dengan internet, namun ada juga sisi negatifnya seperti mata akan cepat lelah ketika memandang layar komputer, tablet, smartphone maupun televisi.

Sinar radiasi yang dipaparkan oleh gadget secara terus menerus dapat memberikan efek negatif pada mata anak.

Varian Terbaru Momami untuk Perlindungan Mata Si Kecil, Simak Tipsnya!
Varian Terbaru Momami untuk Perlindungan Mata Si Kecil, Simak Tipsnya! (ISTIMEWA)

Untuk mencegah dan mengurangi efek tersebut, MOMAMI menghadirkan MOMAMI ZUPER VISION Anti Blue-Light Glasses yang dapat memblokir radiasi elektromagnetik dan memantulkan keluar sehingga mata anak aman saat menggunakan gadget baik untuk belajar maupun bermain.

Lina Paulina, Vice President MOMAMI mengungkapkan rasa cinta MOMAMI kepada anak sungguh luar biasa.

'Setelah menghadirkan 6 rangkaian tisu basah untuk berbagai kegunaan, lalu memperkenalkan produk hygiene #safetyformi yaitu Spray Sanitizer, Spray Disinfectant, masker dan face shield, dan kini untuk memenuhi kebutuhan anak serta melengkapi produk hygiene #safetyformi, MOMAMI meluncurkan MOMAMI ZUPER VISION anti blue-light glasses," kata Lina dalam keterangan tertulis yang diterima TribunJatim.

Kacamata ini, lanjutnya, menggunakan lensa yang mengandung bahan anti radiasi yang dapat menyerap gelombang mikro frekuensi yang berdampak tidak baik untuk mata.

Huawei Resmi Hadirkan High-End Experience Store di Plasa Marina Surabaya

Wujudkan Mimpi Menjadi Dokter Lewat Tabungan Emas dari Pegadaian

"Tidak dipungkiri semenjak anak bersekolah dari rumah, secara otomatis waktu anak terpapar gadget akan lebih lama dan MOMAMI ZUPER VISION Anti Blue-Light Glasses menjadi solusi agar mata anak tidak cepat lelah dan kering," jelas Lina.

Bagi sebagian anak bermain dengan perangkat elektronik bukan hanya bagian dari kehidupan tetapi satu-satunya hal dalam hidup.

Namun terlalu lama menatap perangkat elektronik dapat menjadi penyebab utama masalah mata pada anak. Sinar biru bisa menimbulkan masalah yang disebut dengan Digital Eye Strain (DES).

Efek yang ditimbulkan DES bisa menyebabkan sederet gangguan pada mata, seperti memicu mata kering, iritasi, mata merah, pandangan kabur, kelelahan mata, hingga mata berair.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved