realme 7, Powerful Performance King di Harga Rp 3 Jutaan

Hadir di Surabaya, realme 7, Powerful Performance King di Harga Rp 3 Jutaan

ISTIMEWA
realme 7, Powerful Performance King di Harga Rp 3 Jutaan 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - realme 7 menjadi 64MP Performance King yang akan membawa tolok ukur baru di segmen kelas menengah dengan harga Rp 3 jutaan.

Kini, seri realme 7 telah hadir di Kota Surabaya.

“Kami sangat senang dapat membawa smartphone terbaru dari kategori seri angka realme: 64MP Power Master realme 7 & realme 7i untuk anak muda di Kota Surabaya," kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Menurutnya, seri angka realme telah menjadi seri yang paling dinantikan oleh para realme Fans karena memiliki kualitas terbaik di segmen kelas menengah.

"Smartphone ini menjadi Power Master di segmen kelas menengah dengan spesifikasi dan fitur terbaru dan powerful, sehingga akan meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone anak muda di Surabaya. 64MP Power Master realme 7 & realme 7i akan “mengganggu” segmen kelas menengah dengan kombinasi spek dan desain yang powerful,” ungkapnya.

realme 7 menghadirkan generasi kedua ultra-clear quad camera beresolusi 64MP, yang didukung dengan baterai besar 5000mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

realme 7 juga dilengkapi dengan prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar.

realme 7 juga sudah dibekali dengan NFC, yang menjadi permintaan realme Fans di Indonesia selama ini dan realme 7 menjadi smartphone pertama realme yang memiliki fitur NFC di kategori seri angka realme. Fitur NFC di realme 7 ini khusus dihadirkan untuk pasar Indonesia.

Power Master Processor untuk Gaming dengan prosesor MediaTek Helio G95 yang Baru Diluncurkan: realme 7 adalah smartphone pertama di dunia yang mengadopsi chipset gaming MediaTek Helio G95.

realme 7 secara eksklusif dirancang untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game di smartphone yang luar biasa.

Prosesor ini dibuat menggunakan proses 12nm dengan dua Cortex-A76s berkinerja tinggi hingga 2.05GHz dan enam Cortex-A55s hingga 2GHz dengan efisiensi tinggi, bersama dengan Mali-G76 GPU 900MHz, membuatnya lebih bertenaga dan efisien.

realme 7

realme 7i

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved