TCL A10

TCL, perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga terkemuka di dunia, mengumumkan peluncuran seri TV Android terbaru TCL A10 untuk Indonesia.

ISTIMEWA
TCL Seri A10 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - TCL, perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga terkemuka di dunia, mengumumkan peluncuran seri TV Android terbaru TCL A10 untuk Indonesia.

TCL juga memperkenalkan sejumlah peningkatan fitur yang sudah menyesuaikan dengan kebutuhan Everything from Home di tengah situasi pandemi COVID-19.

Mulai dari kenyamanan sistem operasi Android 9.0 lengkap dengan asisten virtualnya (Google Assistant), hingga aplikasi bawaan Netflix, iFlix, serta Youtube, TV Android TCL A10 memudahkan konsumen untuk menikmati hiburan tanpa henti di layar 4K UHD yang menampilkan gambar sangat jernih menyerupai dunia nyata.

“TV Android TCL terus menghadirkan fitur-fitur canggih yang diinginkan pengguna untuk memperkaya pengalaman menikmati hiburan tanpa beranjak dari ruangan bersantai mereka,” kata Peter Chen, Sales and Marketing Director TCL Indonesia.

Dengan layar yang lebih lega, lanjutnya, resolusi lebih tinggi dan warna lebih hidup, serta fungsi pintar yang mengandalkan Android 9.0, TCL A10 50 inci memampukan pengguna untuk menikmati hiburan sesuai imajinasi dan selera mereka tanpa harus mengeluarkan biaya besar untuk sebuah TV pintar yang serba bisa.

TCL meluncurkan seri terbaru TV Android-nya seiring dengan momentum yang tercipta di tengah pandemi COVID-19 yang memaksa setiap orang untuk beraktivitas selayaknya normal namun tanpa beranjak dari tempat tinggalnya.

Riset McKinsey & Company mencatat adanya pergeseran kecenderungan konsumen untuk mengambil bagian dalam berbagai aktivitas di rumah, khususnya terjadi peningkatan sebesar 30-40% pada aktivitas yang berkaitan dengan hiburan di rumah.

Pandemi COVID-19 pun telah menyebabkan terjadinya perubahan perilaku konsumen, termasuk dalam hal mengkonsumsi media.

Badan riset Nielsen TAM mencatat adanya peningkatan viewership hingga 1 juta penonton pada 11 Maret silam, serta rata-rata durasi menonton hingga 5 jam 29 menit yang diamati sampai 18 Maret 2020 di 11 kota di Indonesia.

Keberadaan TV pintar memiliki keunggulan tersendiri di mana pengguna tak hanya bisa menikmati siaran konvensional namun juga konten serta hiburan yang biasanya dinikmati melalui layar smartphone Android, sistem operasi mobile paling populer di Indonesia.

Beauty Artist Regine Christya

realme 7i

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved