Facena Beauty Clinic Gunakan Bahan Asli Indonesia untuk Produk Skincare, Tak Kalah Ampuh!

Facena Beauty Clinic Gunakan Bahan Asli Indonesia untuk Produk Skincare, Tak Kalah Ampuh!

TRIBUNNEWSWIKI.COM/MELIA.LUTHFI.HUSNIKA
Pendiri Facena Beauty Clinic, dr Daniel Widiyanto, Sp. And. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Mengusung tagline 'Story Beyond Beauty', Facena Beauty Clinic berkomitmen menjadi pelopor kecantikan masyarakat dengan menggunakan bahan-bahan natural.

Facena, dulunya bernama Favourite Beauty Clinic. Kemudian melakukan rebranding dan pergantian nama pada awal Oktober lalu.

Pendiri Facena Beauty Clinic, dr. Daniel Widiyanto, Sp. And mengatakan, ia mendirikan Facena Beauty Clinic berdasarkan antusiasme di bidang kecantikan enam tahun lalu.

"Selama ini kita kenal dengan nama Favourite Beauty Clinic. Sekarang berganti nama jadi Facena," ujar dr Daniel Widiyanto saat ditemui di Hong Dae Korean Street Restaurant Citraland Surabaya.

Ia menuturkan, anjuran untuk selalu memelihara kesehatan kulit wajah serta memaksimalkan bentuk wajah kerap dikomunikasikan dalam setiap kampanye.

Baca juga: Facena Beauty Clinic

Baca juga: MedicElle Clinic Surabaya

"Kami mengajak para pelanggan untuk mengikuti program khusus serta promosi menarik dari perawatan dan produk," katanya.

Tidak berhenti disitu, dr. Daniel terus melakukan inovasi terkait pengetahuan dan wawasan tentang kecantikan setiap manusia.

Ia mengaku percaya bahwa setiap manusia di dunia pasti memiliki ciri khas kecantikan tersendiri, atau kecantikan wajah natural yang membedakan satu orang dengan
lainnya.

Hal ini memberikan sebuah konsep baru yang menjadi tolak ukur kecantikan setiap manusia, dimana dr. Daniel menjadikan konsep tersebut sebagai brand terbaru bagi klinik kecantikannya.

Menurutnya, Facena Beauty Clinic ini berusaha mengusung kearifan lokal dengan menggunakan bahan asli dari Indonesia.

"Dengan bahan alami yang kami ambil dari Indonesia asli, kami ingin membuktikan bahwa skincare dengan bahan asli dari Indonesia juga kualitasnya tidak kalah bagus," pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved