Wajah Baru Facena Beauty Clinic, Usung Tagline Story Beyond Beauty untuk Kawal Perawatan Kecantikan

Wajah Baru Facena Beauty Clinic, Usung Tagline Story Beyond Beauty untuk Kawal Perawatan Kecantikan

TRIBUNNEWSWIKI.COM/MELIA.LUTHFI.HUSNIKA
Pendiri Facena Beauty Clinic, dr Daniel Widiyanto, Sp. And. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Melakukan pergantian nama dari Favourite Beauty Clinic menjadi Facena Beauty Clinic, pendiri klinik kecantikan mengungkapkan alasannya.

dr Daniel Widiyanto, Sp. And, pendiri Facena Beauty Clinic mengaku melakukan pergantian nama brand klinik kecantikannya karena adanya perluasan visi dan misi.

Sebelumnya, klinik kecantikan yang terletak di Kota Surabaya itu bernama Favourite Beauty Clinic. Kemudian, resmi berganti nama menjadi Facena Beauty Clinic pada 7 Oktober 2020 lalu.

"Kami ingin memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas layanan. Kalau dulu kami ingin menjadi pelopor klinik kecantikan di Surabaya, sekarang Facena ingin berada di seluruh Indonesia," kata dr Daniel.

Menurutnya, dengan nama baru Facena Beauty Clinic akan membangkitkan semangat baru untuk mewujudkan visi dan misi mereka.

Dokter Daniel mendeskripsikan arti dari nama baru Facena.

Baca juga: Facena Beauty Clinic

Baca juga: Blibli.com

"Sebelum berganti nama menjadi Facena, Favourite memberikan pandangan bahwa setiap manusia cantik secara penampilan, setiap usaha dan perawatan yang dilakukan akan menjadi sebuah investasi di akhir nanti," jelas Dokter Daniel.

Ia melanjutkan, berbeda dengan pandangan Facena Beauty Clinic saat ini.

Menurutnya, Facena menganggap setiap manusia pada dasarnya telah memiliki ciri khas kecantikan tersendiri, baik dari penampilan, ide pikiran/gagasan, karakter, talenta, serta pencapaian yang telah diraih selama ini.

"Facena mengajak setiap orang untuk menemukan ciri khas kecantikan masing-masing. Facena akan membantu mereka memaksimalkan itu dengan segala cara yang bisa dilakukan. Seperti kolaborasi, eksistensi, persuasi program khusus, dan terutama meingkatkan kepercayadirian dengan memaksimalkan kualitas wajah tanpa mengubah ciri khas wajah itu sendiri," pungkasnya.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved