realme C17, Smartphone Pertama dengan Memori 256GB + 90Hz Display di Segmen Harga Rp 2 Jutaan

realme kembali meluncurkan smartphone kategori entry-level sebagai pelengkap dari realme C-Series.

ISTIMEWA
realme C17 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - realme kembali meluncurkan smartphone kategori entry-level sebagai pelengkap dari realme C-Series.

Smartphone tersebut adalah realme C17 dengan "Memori Cadas, Layar Super".

Palson-Yi, Direktur Marketing realme Indonesia mengatakan, realme C17 menghadirkan spesifikasi terbaik dari smartphone realme C-Series sebelumnya, seperti baterai dan layar yang lebih besar.

"Namun kali ini, realme memberikan sentuhan berbeda di sektor penyimpanan dan tampilan layar yang sebelumnya hanya hadir di segmen atas kini dapat dirasakan oleh pengguna di kategori smartphone realme C-Series," ujarnya.

"Untuk itu, mari kita intip apa saja yang ada pada kotak penjualan realme C17 sebelum resmi diluncurkan di Indonesia," lanjutnya.

Ia menuturkan, realme C17 masih tetap mengusung kotak penjualan realme dengan warna kuning cerah.

Baca juga: realme C17

Baca juga: realme 7i

Saat dibuka, pengguna akan menemukan unit smartphone realme C17, kabel USB type-C, 18W Quick Charge, buku panduan manual, dan case silikon untuk melindungi smartphone.

realme C17 hadir dengan kapasitas memori yang besar 6GB+256GB dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan kenyamanan terhadap penggguna.

"Tentunya tnpa rasa khawatir kapasitas penyimpanan memori yang cepat habis, sehingga bisa menikmati dan menyimpan berbagai game mobile secara lancar, dengan harga smartphone yang terbaik di segmennya," jelas dia.

Atas keunggulannya, realme C17 akan menjadi smartphone berkapasitas penyimpanan terbesar, popularizer layar 90Hz dengan punch-hole di segmen harga Rp 2 jutaan.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

  • Conny Dio

     
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved