Kopi Kenangan

Kopi Kenangan adalah gerai minuman non-franchise berkonsep grab-and-go dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

ISTIMEWA
Kopi Kenangan 

 TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Kopi Kenangan adalah gerai minuman non-franchise berkonsep grab-and-go dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Kopi Kenangan memiliki hampir 400 gerai dan menjual lebih dari 3 juta cangkir setiap bulan.

Kopi Kenangan yang didirikan pada 2017 berhasil mengisi sweet spot antara kopi berharga tinggi yang disajikan pebisnis kopi internasional dan kopi instan yang dijual di kios pinggir jalan.

Melalui pemahaman dan eksplorasi akan cita rasa lokal serta model 'ritel baru' yang berfokus pada pengalaman pelanggan, Kopi Kenangan memiliki visi untuk menjadi bisnis minuman terbesar di Indonesia, bahkan Asia.

Kopi Kenangan berkomitmen menyajikan produk berkualitas yang terjangkau, servis cepat dan ramah, quality control, serta pengembangan bisnis yang kreatif.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.kopikenangan.com dan ikuti perjalanan kami di Facebook: Kopi Kenangan, Instagram: @kopikenangan.id, Twitter: @kopikenangan_id dan Linkedin: Kopi Kenangan.

(TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika)

Sumber
Keterangan tertulis yang diterima TribunJatim, Rabu (21/10/2020)

Ikuti kami di
KOMENTAR
677 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved