Raih Body Goals dengan Rangkaian Perawatan MBAC di Miracle Aesthetic Clinic

Raih Body Goals dengan Rangkaian Perawatan MBAC di Miracle Aesthetic Clinic, Simak!

Istimewa
Treatment MBAC dan Mommy Make-Over Program di Miracle Aesthetic Clinic 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Selain bentuk wajah, definisi cantik kerap dikaitkan dengan tampilan fisik lain seperti bentuk tubuh.

Dengan begitu, tren kecantikan juga terus berkembang. Treatment tidak hanya untuk kulit wajah saja, namun juga banyak yang menyediakan perawatan untuk tubuh. 

Sebagai jawaban dari tren tersebut dan memenuhi permintaan masyarakat yang menginginkan perawatan from head to toe, Miracle Aesthetic Clinic memperkenalkan Miracle Body Aesthetic Centre yang bisa disebut dengan MBAC. 

Sub-unit bisnis dari MIRACLE Aesthettic Clinic ini tersedia di cabang Miracle Thamrin Surabaya yang beralamatkan di Jl. MH Thamrin no. 40 Surabaya.

"MBAC menyediakan berbagai macam perawatan dengan berbagai teknologi canggih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yaitu tampilan tubuh yang ideal. Jenis perawatan di MBAC dikategorikan menjadi beberapa," kata Lanny Juniarti, President Director Miracle Aesthetic Clinic.

Pertama, lanjutnya, adalah Body Slimming and Contouring yang terdiri dari perawatan infusions, menggunakan mesin dengan teknologi laser, radiofrequency, cahaya infrared, injeksi, threadlift/ benang dan mesotherapy.

Kedua, Body Rejuvenation terdiri dari perawatan infusions, ozone therapy, body peeling dan derma stamp Body Hair Removal yaitu painfree hair removal untuk berbagai area tubuh.

"Tidak hanya menggunakan teknologi canggih, MBAC juga melakukan pendekatan treatment secara holistik atau secara menyeluruh dengan mempertimbangkan kebutuhan setiap pasien sehingga tidak hanya berdampak positif terhadap fisik namun juga psikologis pasien," ia menjelaskan.

Treatment MBAC dan Mommy Make-Over Program di Miracle Aesthetic Clinic
Treatment MBAC dan Mommy Make-Over Program di Miracle Aesthetic Clinic (Istimewa)

Menurutnya, dengan pendekatan tersebut, MBAC memiliki Personalized Treatment Program, dimana setiap pasien akan memiliki program perawatan yang berbeda. 

Lanny menuturkan, program perawatan unggulan yang pertama di MBAC adalah Body Goals Journey.

"Program ini terdiri dari treatment pilihan di MBAC, exercise dan meal plan yang disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan setiap pasien," ujarnya.

Program tersebut berlangsung selama 2 bulan dan akan dipantau secara konsisten oleh dokter.

Baca juga: Sambut Hari Pahlawan dan Ingatkan 3M, PT KAI Daop 8 Surabaya Gerakkan Pembagian Masker

Perawatan yang dilakukan tampa rasa sakit dan no downtime (tanpa menunggu proses pemulihan), meal plan tidak menyiksa karena disesuaikan dengan referensi pasien, exercise plan tidak menyiksa karena pilihan dan intensitasnya disesuaikan dengan fitness level pasien. 

Ada beberapa pasien yang telah menjalani program Body Goals Journey dari MBAC ini, yaitu Gavriella Luluk Gozali dan Abigail Wenny Sukamto. Keduanya memiliki kebutuhan yang berbeda sehingga program perawatannya juga berbeda. 

Treatment MBAC dan Mommy Make-Over Program di Miracle Aesthetic Clinic
Treatment MBAC dan Mommy Make-Over Program di Miracle Aesthetic Clinic (Istimewa)

Gavriella membagikan pengalamannya menjalani program perawatan dengan MBAC.

Ia menuturkan, setelah menjalani program, saya merasa energi saya meningkat, ketika melakukan aktivitas tidak mudah capek dan kualitas tidur saya membaik. 

"Overall mindset saya berubah, kesehatan saya lebih terjaga dan lebih berenergi dalam melakukan aktivitas," kata Gavriella.

Hasil Gavriella Body Goals Journey setelah 2 bulan yaitu lingkar perut tengah mengecil 6.5 cm, fat mass menurun 4 kg, dan muscle mass juga meningkat 0.9 kg.

Baca juga: Komitmen Usung Sustainability, Najua-Bellabaric Luncurkan Koleksi Yukenwerit Enitaim

Wenny juga menuturkan pengalaman tentang Body Goals Journey-nya,“yang saya rasakan setelah treatment ini adalah saya menjadi lebih sehat, lingkar badan saya berkurang dan yang pasti mindset saya berubah karena bukan dengan berat badan saja yang membuktikan kalau kita jauh lebih sehat, tetapi yang terpenting adalah dengan pola hidup yang lebih bagus," ungkapnya.

Hasil setelah 2 bulan Wenny mengikuti program Body Goals Journey adalah lingkar perut bawah mengecil 5.5 cm, fat mass menurun 2 kg, dan muscle mass meningkat 1.1 kg.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved