20 Siswa Next Model Management Peragakan Busana Bertema 'Denim on Ice' dalam Graduation Batch 3

20 Murid Next Model Management Peragakan Busana 'Denim on Ice' dalam Graduation Batch 3

TRIBUNNEWSWIKI.COM/MELIA.LUTHFI.HUSNIKA
20 siswa Next Modelling School memeragakan busana bertema 'Denim on Ice' di gelaran Surabaya Fashion Festival 2020 di Grand City Mall, Sabtu (19/12/2020). 

 TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Next Model Management menghadirkan 20 model untuk memeragakan busana bertema 'Denim on Ice' sebagai gelaran graduation batch 3 Next Modelling School.

20 model tersebut akan memeragakan busana bernuansa denim di atas catwalk. Menariknya, catwalk ini berada di atas es dalam wahana Wonderland on Ice Grand City Mall Surabaya.

"Kami menyelenggarakan graduation ketiga Next Management dengan tema khusus yakni Denim on Ice. Nantinya akan ada 20 model yang terdiri dari kids hingga remaja," kata B. Arif Santoso, Founder Next Model Management saat ditemui di gelaran Surabaya Fashion Festival, Sabtu (19/12/2020).

Arif menuturkan, Next Model Management sengaja memilih tema 'Denim on Ice' melihat dari tren yang akan muncul di tahun 2021.

"Prediksi fashion pasca pandemi di 2021 nanti akan banyak condong ke arah ready to wear. Nah bahan denim ini yang paling banyak dipakai," ujarnya.

Menurutnya, denim merupakan bahan yang everlasting tidak tergantung perkembangan zaman. Oleh sebab itu, denim akan menjadi pilihan tepat fashion pasca pandemi yang dominan ready to wear.

Sejalan dengan itu, Nunky Jayanti Putri yang merupakan Co-Founfer Next Model Management mengatakan, bahan denim adalah yang paling mudah dipadukan dengan fashion jenis lain.

"Denim seperti jeans ini bisa dijadikan busana yang universal. Cocok dipakai laki-laki maupun perempuan. Dipadukan dengan fashion apa saja akan cocok," jelas Nunky.

Selain itu, lanjut Nunky, pandemi yang mengharuskan menggunakan masker di manapun dan kapanpun membuat orang harus memadukan busana dan masker yang cocok supaya terlihat lebih fashionable.

"Denim ini akan cocok dipadukan dengan masker berbagai motif. Jadi lebih simpel dan mudah," ujarnya.

Selain menggunakan koleksi denim masing-masing, para peserta graduation batch 3 kali ini akan mengenakan busana khusus rancangan desainer.

"Yang istimewa di Next Modelling School ini semua siswa yang lulus akan kami ajak untuk naik ke atas panggung langsung. Memeragakan busana dari desainer ternama juga," kata Nunky.
 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved