Intip 4 Fitur Utama Digital Platform Aplikasi Nikahmu, Cari Paket Wedding Lengkap Sampai Atur Budget

Anda mau menikah, intip 4 fitur utama digital platform Aplikasi Nikahmu, bisa mencari paket wedding lengkap sampai mengatur budget penikahan.

TRIBUNJATIMWIKI/HABIBUR ROHMAN
APLIKASI NIKAHMU - Founder Novi Kurniawan dan Amiridzal Jundi menunjukan Aplikasi Nikahmu pada lauching di Central Mall Gunawangsa Tidar Surabaya, Minggu (27/12/2020). Aplikasi yang mengusung tema "Connection Your Dream" inii akan menjadi digital wedding exhibition permanen dengan diikuti 200 vendor wedding dan telah diunduh 2000 pengguna. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SURABAYA - Aplikasi Nikahmu yang merupakan platform e-commerce para vendor wedding memiliki sederet fitur unggulan .

Aplikasi Nikahmu yang mengusung tagline 'Connecting Your Dream' ini telah diunduh oleh lebih dari 2000 pengguna saat dilaunching, Minggu (27/12/2020).

"Aplikasi ini punya empat fitur unggulan. Fitur ini akan membantu para calon pengantin untuk mempersiapkan acara pernikahannya, mulai pencarian vendor sampai proses budgeting," kata Amiridzal Jundi, Founder sekaligus Tim Digital Development Aplikasi Nikahmu, kepada tribunjatimwiki.tribunnews.com.

APLIKASI NIKAHMU - Aplikasi yang mengusung tema
APLIKASI NIKAHMU - Aplikasi yang mengusung tema "Connection Your Dream" inii akan menjadi digital wedding exhibition permanen dengan diikuti 200 vendor wedding dan telah diunduh 2000 pengguna. (TRIBUNJATIMWIKI/HABIBUR ROHMAN)

Ditemui di lokasi acara grand launching di The Central Mal, Gunawangsa Tidar Surabaya, Amiridzal Jundi menuturkan, fitur pertama adalah buku tamu digital.

Buku tamu digital ini, lanjutnya, berfungsi sebagai database para calon pengantin. Nantinya, para vendor bisa melakukan follow up para calon pengantin melalui data yang sudah masuk.

"Misal ada pengguna aplikasi yang masuk ke halaman vendor wedding, nanti akan masuk otomatis ke database si vendor itu," tambahnya.

Fitur kedua adalah wedding checklist yang bisa digunakan oleh calon pengantin untuk membuat list vendor apa saja yang dibutuhkan.

"Misal vendor MuA sudah nanti tinggal checklist, begitu juga vendor lain. Jadi akan tahu mana vendor yang sudah dapat dan belum," urainya.

Fitur ketiga yang tak kalah menarik adalah budgeting. Pembuatan fitur ini, dijelaskan Ridzal sebagai dukungan untuk para calon pengantin dalam mengatur keuangan.

"Calon pengantin bisa mengisi nominal sesuai budget mereka. Nanti akan muncul vendor mana saja yang disarankan. Kalau sudah terpakai untuk vendor misal dekorasi jadi terlihat masih berapa budgetnya," Ridzal menjelaskan.

Fitur terakhir yang juga menjadi andalan adalah big deals yang menyediakan paket-paket wedding.

"Kalau di pameran offline kita sering jumpai beberapa vendor kerja sama dan membuat paket wedding lengkap. Nah di aplikasi ini kami juga sediakan khusus paket wedding. Di menu big deals," papar Ridzal.

Ia berharap, platform digital ini bisa mewadahi para vendor dan calon pengantin untuk bisa bertemu tanpa berbatas ruang dan waktu.

"Buat yang tidak sempat ikut pameran offline karena tidak ada waktu. Ditambah kondisi pandemi seperti saat ini, kami berharap aplikasi ini bisa jadi solusinya," tandas Ridzal.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved